Memiliki kulit sensitif memang sedikit merepotkan. Jika Moms rentan alami ruam, gatal, kering, beruntusan, hingga perih seperti terbakar matahari, kemungkinan kulit Moms termasuk sensitif. Dan, bukan hanya bisa terjadi di wajah, keluhan tersebut pun bisa menyerang area tubuh lainnya. Tentu saja, untuk merawat kulit sensitif tak boleh sembarangan agar tak semakin parah.

Kabar baik nih, Moms. Menjawab tingginya permintaan konsumen, baik dari kalangan umum maupun medis, produk perawatan kulit terkemuka dunia asal Perancis, Eau Thermale Avène, kembali hadir di Indonesia. Menggandeng PT. Cantika Prima Utama sebagai mitra distribusi tepercaya, Eau Thermale Avène berkomitmen mendukung kebutuhan masyarakat akan solusi kulit yang sehat.

Peresmian House of Avene

Melalui gerai offline bertajuk “House of Avène” di Pondok Indah Mall 3 Lantai LG, Jakarta, Eau Thermale Avène siap memberikan solusi perawatan dan kesehatan kulit sensitif, mulai dari usia bayi hingga dewasa sekalipun. Wah! Untuk menjamin kualitas pelayanan, Eau Thermale Avène juga membangun kemitraan dengan para dokter dan klinik-klinik kesehatan di tanah air.

Tak hanya di House of Avene, produk-produknya dapat pula Moms dapatkan di ritel-ritel ternama, serta penjualan daring melalui platform e-commerce Shopee mulai 22 Juni 2022 nanti.

Keunggulan Avène Thermal Spring Water

Siapa yang tak mau punya kulit sehat. Namun, tak semua orang bisa beruntung memilikinya, apalagi bila tidak dirawat. “Problematika lain yang sering dihadapi adalah tingginya polusi dan cuaca ekstrim di Indonesia yang seringkali mengganggu kesehatan kulit, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif,” tutur Henny Wijaya, dipl. Cidesco, Managing Director Eau Thermale Avène untuk Indonesia pada acara peresmian House of Avene di PIM 3, Jumat (17/06).

Henny Wijaya, dipl. Cidesco, Managing Director Eau Thermale Avène untuk Indonesia

Nah, salah satu produk unggulan Eau Thermale Avène untuk mengurangi keluhan kulit sensitif adalah Avène Thermal Spring Water, yang berasal dari mata air alami pegunungan di Avene, Perancis. Produk ini, saking alaminya, bahkan bisa dipakai mulai dari usia bayi sekalipun.

Berbicara tentang keunggulan Avène Thermal Spring Water Spray ini, Mr. Frederic Charles, Head of South East Asia at Pierre Fabre Group, mengungkapkan bahwa berdasarkan studi klinis, produk tersebut memiliki kandungan mineral yang rendah, kandungan kalsium dan magnesium seimbang, serta terdapat kandungan silika dalam konsentrasi yang tinggi.

Mr. Frederic Charles, Head of South East Asia at Pierre Fabre Group

Ia melanjutkan, kandungan-kandungan tersebut menjadikan Avène Thermal Spring Water Spray mampu menguatkan lapisan luar kulit sensitif berkat kalsium dan magnesium yang seimbang, bersifat menenangkan karena menurunkan sensitivitas kulit hingga 65%, serta mengurangi rasa tidak nyaman pada kulit sehingga kulit tetap sehat. “Dengan menggunakan Avène Thermal Spring Water Spray, suhu kulit akan mengalami penurunan hingga 2°C dalam 3 menit dan rasa tidak nyaman di kulit berkurang hingga 55% sejak pengaplikasian pertama. Spray Eau Thermale Avène secara signifikan mampu mengurangi dampak dari dehidrasi, ruam-ruam merah pada kulit, serta menjadi solusi bagi beragam persoalan kulit sensitif,” ujar Frederic.

Henny menambahkan, “Eau Thermale Avène dengan kandungan utama Avène thermal spring water yang telah mendapatkan pengakuan dari otoritas kesehatan di Perancis serta direkomendasikan oleh para dermatolog terkemuka, kami hadirkan sebagai solusi efektif dalam menjawab tantangan serta kebutuhan kesehatan dan kecantikan kulit yang sesungguhnya.”

Produk-produk Avene

Nah, seluruh produk Eau Thermale Avène diperkaya dengan Avène thermal spring water tersebut sebagai kandungan dasarnya. “Khasiat dan manfaatnya menyertai produk-produk kami, dari produk paling popular dan banyak dicari seperti Avène Thermal Spring Water Spray, hingga produk-produk kami yang lain seperti produk penghapus make up sekaligus partikel-partikel polusi yang menempel di wajah, Les Essentiels, produk untuk kulit gatal, radang, kering, dan terkena bakteri sekunder, XeraCalm A.D., krim untuk hidrasi dan melembapkan kulit Hydrance, hingga krim untuk perawatan dan penyembuhan kulit iritasi kering maupun eksim Cicalfate+. Eau Thermale Avène memiliki ragam produk yang luas dan diperuntukkan bagi pengguna dari beragam usia – bayi hingga usia dewasa,” tutur Frederic.

Thermal Spring Water Spray dari Eau Thermale Avène dapat digunakan untuk menenangkan kulit apabila terjadi indikasi dermatologis seperti kulit kemerahan, iritasi kering, eksim, terbakar sinar matahari, setelah melalui prosedur dermatologis seperti laser dan peeling, perawatan kanker, atau digunakan pada kulit yang terluka atau bekas luka, terbakar, hingga gatal-gatal.

Avène Thermal Spring Water Spray juga baik digunakan untuk tujuan make-up kecantikan. Spray ini dapat digunakan setelah menghapus make up, persiapan untuk make up supaya make up bisa tahan lama, serta untuk shaving dan waxing. “Produk Eau Thermale Avène dapat menjadi solusi kesehatan kulit bagi masyarakat yang gemar melakukan olahraga dan menemani kegiatan traveling dengan menjaga kesehatan kulit dari pengaruh polusi dan kondisi cuaca yang tidak bersahabat,” kata Frederic.

Selain Avène Thermal Spring Water Spray, produk-produk lain dari Eau Thermale Avène yang dapat menjadi preferensi konsumen Indonesia antara lain adalah Cold Cream yang bermanfaat untuk merawat dan melindungi kulit kering atau kulit yang terekspos udara dingin; Cleanance yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dan mengangkat kotoran, mengatur sekresi sebum sehingga cocok bagi kulit orang dewasa maupun remaja yang berminyak atau berjerawat; Sunsitive yang bermanfaat memberikan perlindungan spektrum menyeluruh UVB-UVA dengan kadar Photostable yang tinggi untuk anak-anak hingga dewasa; serta Physical/Mineral Cream yang merupakan 100% mineral sunscreen yang bermanfaat untuk memberikan perlindungan menyeluruh UVB-UVA bagi kulit sangat sensitive, atopic, pasca operasi, atau kulit yang baru terluka, dan dapat digunakan oleh anak-anak di atas 2 tahun hingga dewasa.

Foto: Efa

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *