Kesuksesan SKIN+ by EUROMEDICA dengan konsepnya yaitu one stop solution service untuk membantu klien mendapatkan perawatan kulit wajah sehat, semakin menjangkau khalayak luas terutama di wilayah “Jaksel”. EUROMEDICA melakukan ekspansi besar-besaran mulai dari masa pandemi COVID-19 hingga saat ini. Salah satunya pembukaan cabang terbaru SKIN+ yang ke-35 di Lippo Mall Kemang 1st Floor, Unit 33-35, Jakarta Selatan.

Sebuah kebanggaan bagi EUROMEDICA GROUP, yang telah sukses menjalankan komitmennya memberikan pelayanan prima serta kualitas baik dengan mengajak masyarakat untuk semakin peduli dalam menjaga kulit wajah sehat. Perawatan yang dihadirkan menggunakan teknologi modern dari Eropa – Spanyol untuk memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan setia SKIN+ Clinic.

Hal ini sesuai dengan inovasi teknologi modern yang dimiliki oleh SKIN+ by EUROMEDICA dalam menawarkan berbagai macam treatment wajah juga tubuh yang terbaik. Menyajikan konsep terkini yaitu Trilogy 2.0, jadi salah satu terobosan baru di dunia estetika. Teknologi ini memberikan perawatan kulit dengan teknologi modern yang lebih efektif dalam mengatasi, menyembuhkan, dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit (jerawat, pigmentasi, dan penuaan dini).

Wajah Glowing dengan Teknik Trilogy 2.0

Motivasi SKIN+ by EUROMEDICA menghadirkan Trilogy 2.0 karena berbagai permasalahan yang timbul sampai saat ini pada masyarakat, seperti faktor usia, lingkungan, gaya hidup sebagai penyebab utama turunnya kapasitas regenerasi sel kulit sehingga kulit membutuhkan perawatan menyeluruh dan menjadikan kulit sehat, estetis, dan proporsional, yang membuat diri semakin memiliki rasa percaya diri.

Didalam konsep Trilogy 2.0 terdapat 3 tahapan treatment yang dilakukan hanya dalam waktu 45 menit, yaitu:

  1. Medical Facials yang merupakan perawatan untuk semua jenis kulit wajah menggunakan 3 rangkaian treatment: Aqua Clear, Laser, dan Infusion. Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.
  2. Recovery Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment: Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.
  3. Maintenance Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment: SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment yang berfungsi untuk menjaga kondisi kulit agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage.

Salah satu dokter SKIN+ Clinic, Dokter Lisda Putri Nurcahaya menjelaskan, “Perawatan wajah sangat penting dilakukan secara rutin agar kulit semakin sehat dan menambah rasa percaya diri pada penampilan sehari-hari. Hadirnya konsep Trilogy 2.0 adalah gabungan treatment yang fungsinya dapat mencerahkan, melembapkan, mengencangkan wajah serta peremajaan kulit. Terutama Medical Facials merupakan 3 rangkaian treatment yang dapat dilakukan pada semua jenis kulit yang berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit sehingga tampak lebih kenyal dan lembap”.

Pada grand opening cabang ke-35 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, SKIN+ memberikan promo spesial setiap pembelian treatment sebesar IDR 1 juta, mendapatkan Free Homecare Kit Senilai IDR 500K khusus untuk new client. Tidak hanya sampai disitu, ada pula promo Pay 3 Get 5 Treatments serta Diskon 35% untuk All Treatments dan Product untuk all client. Kabar baiknya, promo dapat digabungkan dan berlaku sampai dengan 31 Desember 2022.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang aesthetic, EUROMEDICA menghadirkan SKIN+ yang merupakan bisnis unit untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas perawatan tubuh dan kulit sehari-hari yang semakin tinggi. SKIN+ mengedepankan konsep Trilogy 2.0 untuk perawatan kulit yang cepat, terjangkau, dan efektif.

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *