Sour Sally, merek asli sekaligus pelopor frozen yogurt di Indonesia, secara resmi membuka gerai yang kepemilikannya bersifat publik di pusat perbelanjaan Living World di kawasan Alam Sutera, kota Tangerang Selatan. Lebih dari 2.000 orang tercatat sebagai pemilik saham dari gerai Sour Sally yang ke-53 secara nasional ini. Para pemilik saham tersebut menanamkan modal mereka melalui Bizhare, sebuah platform penyelenggara layanan urun dana berbasis teknologi informasi yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

“Pembukaan gerai Sour Sally di Living World, Alam Sutera ini adalah puncak dari penawaran saham dan penggalangan dana yang berjalan dengan sangat sukses pada September hingga November 2021. Lebih dari 2.000 anggota masyarakat menanamkan modal yang secara total berjumlah lebih dari Rp 4,8 miliar, pada cabang Sour Sally ini dan yang terletak di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat,” ungkap Bapak Donny Pramono Ie, pendiri sekaligus Chief Executive Officer dari Sour Sally Group. “Kesuksesan ini kembali membuktikan posisi Sour Sally sebagai merek frozen yogurt dan cold dessert yang sangat digemari dan dipercaya oleh khalayak luas sejak mulai beroperasi 13 tahun lalu di tahun 2008,” katanya lebih lanjut.

Terletak di lantai dasar pusat perbelanjaan Living World di kawasan Alam Sutera, kota Tangerang Selatan, gerai yang telah beroperasi sejak 18 Desember 2021 ini menawarkan seluruh produk unggulan Sour Sally: frozen yogurt White Skim dan Black Sakura yang merupakan inovasi asli khas Sour Sally, aneka smoothies berbasis yogurt, dan frozen yogurt dalam kemasan Take Home Pack untuk dinikmati oleh pelanggan di rumah. Kehadiran Sour Sally di Living World, Alam Sutera, memberikan pilihan camilan dan dessert yang sehat bagi para pengunjung mal yang terletak di provinsi Banten ini. Hingga 2 Januari 2022, gerai ini juga memiliki promosi ‘Beli 1, Dapat 2’ untuk produk tertentu yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan.

“Berkaca pada kesuksesan penawaran saham bagi cabang Living World, Alam Sutera dan Central Park ini, kami akan meluncurkan beberapa proyek dan penawaran baru, mulai pada Januari 2022,” ungkap Bapak Adhi Putra Tawakal, Head of Marketing Sour Sally Group. “Penawaran saham Sour Sally akan tetap dilakukan melalui platform Bizhare yang telah terbukti sangat mudah untuk digunakan dan sangat aman karena seluruh prosesnya mengikuti peraturan-peraturan resmi dari dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Bagi siapapun yang ingin menikmati Sour Sally sekaligus menjadi pemiliknya, dengan saham hanya seharga Rp 50.000 per lembar, kesempatan yang kami buka selanjutnya tidak boleh dilewatkan,” tutupnya.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *