Tak terasa kita sudah memasuki bulan kedua di tahun 2021. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, bulan Februari dikenal sebagai bulan Kasih Sayang karena ada Hari Kasih Sayang yaitu Hari Valentine, yang jatuh pada 14 Februari.

Nah, di tengah pandemi saat ini, mungkin kita terhalang untuk mengunjungi kerabat terdekat atau orang terkasih untuk merayakan bersama. Ditambah lagi, mungkin Kamu masih bingung mau mencari kado yang tepat untuk diberikan di bulan penuh kasih sayang ini. Tapi, jangan khawatir, era digital memberikan kita banyak pilihan untuk bisa berinovasi dan makin kreatif untuk membuat dan memberikan kado. Berikut beberapa inspirasi hadiah anti-mainstream untuk orang yang Kamu sayang:

  1. Membuat Cover Lagu kesukaan

Salah satu kado terbaik yang bisa Kamu berikan adalah kado yang sifatnya personal. Kamu bisa menyanyikan lagu favoritnya dan mengunggahnya di media sosial yang kamu miliki atau mengirimkannya langsung lewat e-mail. Selain unik, kado ini juga menunjukkan kalau Kamu perhatian terhadap hal-hal kecil, termasuk selera musiknya. Jika Kamu tidak percaya diri dengan kemampuan bernyanyimu, Kamu bisa membuat mix tape atau playlist di streaming platform sesuai pesan yang ingin Kamu sampaikan.

  1. Lukisan Wajah Romantis

Ide kado lainnya yang bisa Kamu berikan yaitu lukisan wajah digital romantis. Kamu bisa mencari seniman yang dapat membantu Kamu untuk menggambar. Saat ini, ada banyak sekali pilihan model yang bisa Kamu jadikan inspirasi sesuai dengan selera Kamu, seperti model siluet, model vector, atau model sketsa. Jika masih bingung, Kamu bisa mencari contoh lukisan wajah di internet atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan penyedia jasa.

  1. Voucher Order Makanan Online

Untuk mengobati rasa kangen berkumpul dan makan bersama di luar rumah, Kamu bisa menyiasatinya dengan memberikan kado berupa voucher untuk order makanan online. Voucher ini merupakan hadiah yang pas jika pasangan Kamu memiliki passion di bidang kuliner. Kamu juga dapat menyesuaikan voucher dengan restoran favoritnya. Selain makanan, Kamu juga dapat memberikan voucher untuk membeli kopi, cemilan, atau pastry kesukaannya secara online.

  1. Memberikan Quality Time

Meskipun di rumah saja, tidak berarti Kamu tidak bisa memberikan waktu yang berkualitas bersama orang tersayang. Kamu dapat membuat jadwal untuk menghabiskan waktu seharian dengan menonton film favorit di berbagai streaming platform. Selain itu, Kamu juga bisa memasak atau memanggang kue dan mengirimkannya menggunakan jasa pengantar. Jangan takut untuk bereksperimen! Saat ini ada banyak sekali tutorial di internet yang dapat membantumu menghasilkan makanan yang enak dan cantik.

  1. Kado Perlindungan dengan Asuransi

Tidak dipungkiri, pandemi Covid-19 membuat kesadaran masyarakat akan kesehatan meningkat. Nah, tetapi, ada kado yang tidak banyak dipikirkan oleh banyak orang, yaitu memberikan perlindungan asuransi buat yang tersayang. Asuransi juga penting lho agar Kamu bisa menjalani hidup bersama orang-orang tersayang tanpa khawatir akan risiko Kesehatan. Sekarang ini, beberapa produk asuransi sudah dengan mudah dibeli secara online tanpa kamu harus bertemu dengan tenaga pemasar asuransi, termasuk asuransi dari FWD Insurance. Asuransi ini dapat dibeli melalui iFWD.co.id, sehingga memudahkan Kamu untuk membeli asuransi tanpa tatap muka.

Salah satu produk dari FWD Insurance yang dapat dibeli secara online adalah Asuransi Bebas Handal yang merupakan asuransi Kesehatan berbasis syariah yang mempunyai manfaat Rawat inap hingga 100juta per tahun. Selain itu, untuk seluruh nasabah aktif ataupun yang baru bergabung selama periode 1 – 28 Februari 2021 bisa mendapatkan tambahan Manfaat Isolasi Mandiri (Isoman) serta perlindungan yang men-cover pengobatan selama masa isolasi mandiri tanpa ada tambahan biaya.

Manfaat Isolasi Mandiri (Isoman) ini berlaku juga untuk untuk beberapa produk asuransi tambahan Kesehatan yaitu FWD Hospital Surgical & FWD Hospital Surgical Syariah, FWD Advance Hospital Surgical & FWD Advance Hospital Surgical Syariah, FWD Health, FWD Extra Care, dan FWD Classy Care. Manfaat Isolasi Mandiri (Isoman) ini diberikan kepada para nasabah tanpa premi/kontribusi tambahan. Untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai Manfaat Isolasi Mandiri (Isoman), Kamu dapat menghubungi layanan hotline 24 jam FWD Customer Care di 1500 525.

Pandemi bukan berarti kita berhenti untuk berkreasi, apalagi untuk orang tersayang. Banyak pilihan yang tersedia secara digital agar kita dapat merayakan bulan penuh kasih sayang. Selain kado yang menghibur, jangan lupa untuk memerhatikan kesehatan orang tersayang, ya!

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *