Tak pernah berhenti untuk berinovasi, melihat demam Korea di Indonesia, McDonald’s Indonesia pun meluncurkan menu baru ala-ala Korea-nya. Ya, mereka kali ini kembali meluncurkan  menu baru dengan sensasi pedas ala Korea. Menu Gochujang Chicken McD merupakan menu ayam goreng McD potongan lebih kecil, ada rasa pedas dari bumbu pedas Gochujang khas Korea, serta dijual dengan harga lebih ekonomis.

Bumbu Gochujang di-marinasi pada Ayam McD, sehingga Ayam Goreng sudah memiliki rasa pedas Gochujang saat digoreng dan disajikan. Tersedia a la carte dan paket hemat, dengan 5 pilihan, yaitu: 3pcs Gochujang Chicken McD a la carte, 5pcs Gochujang Chicken McD a la carte, Paket GO with Rice, Paket GO with rice & egg, dan Paket GO with Fries.

“Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) atau dijual dengan waktu yang terbatas yaitu mulai 25 Juni sampai 4 Agustus 2019 (40 Hari). Tapi kita berencana untuk menjadikannya menu permanen,” terang Ibu Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia. “Ada bocoran, nih, menu ini juga nanti akan ada kompetisinya, lho,” tambah Ibu Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *