Social Bella Luncurkan Kampanye #GlowFromHome

Bagi Moms maupun mereka yang rutin ke salon menjalankan perawatan kecantikan, tentu hal ini sulit dilakukan sejak PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan imbauan #dirumahaja diberlakukan oleh pemerintah. Banyak salon maupun klinik yang tidak beroperasi.

Melakukan perawatan sendiri di rumah pun kini menjadi prioritas, dan tentu saja dengan produk yang pas dengan kebutuhan Moms saat ini. Mengingat terbatasnya ruang gerak para pelanggan di mana semua kegiatan dilakukan dari rumah, perusahaan kecantikan pun harus terus berinovasi agar produk dan layanan mereka tetap relevan bagi konsumen di masa sekarang ini. Ini pula yang dilakukan oleh Social Bella, perusahaan beauty-tech yang dikenal lewat e-commerce kecantikan dan perawatan diri, Sociolla.

Lewat kampanye terbarunya #GlowFromHome, Sociolla menawarkan berbagai macam produk kecantikan untuk mendukung para pelanggan mereka tetap tampil cantik ketika harus WFH maupun bersosialisasi dengan teman atau kerabat secara virtual.

“Kami melihat adanya pergeseran perilaku konsumen dimana belanja online menjadi pilihan utama. Oleh karenanya, lewat Sociolla.com kami menghadirkan #GlowFromHome yang berisi berbagai produk yang otentik agar pelanggan kami tetap tampil cantik dan glowing saat berkegiatan #dirumahaja dan merasa nyaman berbelanja dengan produk produk kami yang 100% BPOM,” ujar Chrisanti Indiana, Founders dan CMO Social Bella.

Ada 8 kategori produk potongan harga menarik yang disiapkan oleh Social Bella untuk menemani para pelanggan setianya yang sedang berkegiatan #dirumahaja, di antaranya Scent for Zen, Wash Away Bad Vibes and Germs, Homemade Salon Hair, Scrub Away Bad Day, Pretty Eyes and Video Call Ready, Glow Care Bundles, Hand to Toe Care, serta Keep Calm and Mask On.

“Seperti pada kategori Scent for Zen berisi berbagai produk perawatan kulit dengan wangi alami yang dapat membantu kita relax dan meningkatkan kesegaran tubuh saat harus bekerja di rumah. Selain itu, kami juga memahami karena keterbatasan untuk pergi ke salon, kami menyediakan kategori Homemade Salon Hair yang berisi beragam produk perawatan rambut sehingga para pelanggan bisa memiliki tampilan rambut ala salon,” imbuhnya.

Untuk menunjang penampilan para pelanggan saat melakukan video call ada kategori Pretty Eyes and Video Call Ready. Ya, dengan riasan mata mampu memberikan kesan segar, bersemangat terutama saat sedang melakukan online meeting. Pada kategori ini, tersedia  berbagai produk riasan mata mulai dari eyebrow, eyebrow cream, eyeliner, eye cream, eye mask hingga mascara. Semua bisa didapatkan dengan potongan harga hingga 50 persen.

Untuk mempermudah para pelanggan setianya mendapatkan rekomendasi produk serta konsultasi kecantikan, Social Bella juga menghadirkan live chat dengan beauty assistant melalui situs Sociolla.com. Lewat fitur ini, para pelanggan bisa mendapatkan informasi seputar konsultasi kecantikan, promo yang sedang berlangsung serta informasi order.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *