Ponds & Viu Meluncurkan Serial Pendek Drama Keluarga 'Glow' untuk Para Ibu (Foto: dok. Glow)

Kalian pasti sangat sayang pada Ibu, ya?  Ibu yang membesarkan dan merawat kita penuh kasih. Mengingat pentingnya peran Ibu dan bertepatan dengan Hari Ibu di Indonesia yang jatuh pada 22 Desember, Ponds Age Miracle, menggandeng Viu – penyedia layanan video premium jaringan internet, menghadirkan sebuah serial pendek drama keluarga berjudul “Glow”.

(kiri – kanan) Kak Andrew Andhika, Tante Liz, Bapak Varun Mehta (Country Head Viu Indonesia), Ibu Amaryllis Wijono (Head of Marketing Face Care Category Unilever Indonesia), dr. Reisa Broto Asmoro (Pemeran Regina), dan Kak Hilman Mutasi (sutradara) pada acara peluncuran serial pendek drama keluarga Glow di CGV fX Sudirman, Jakarta (Kamis, 20/12/18)

Glow disutradarai oleh Kak Hilman Mutasi (sutradara The Tarix Jabrix) dan akan tayang perdana di Viu tanggal 22 Desember 2018, bertepatan dengan Hari Ibu. Serial pendek ini berdurasi 12 menit dan hadir dalam 3 episode. Episode ke-2 dan ke-3 akan tayang pada tanggal 24 & 27 Desember 2018. Jadi, cocok banget untuk mengisi liburanmu.

Glow sendiri bercerita tentang konflik batin seorang Ibu satu putri bernama Regina (diperankan oleh dr.  Reisa Broto Asmoro). Dia adalah seorang dokter berdedikasi yang memutuskan menjadi ibu rumah tangga dan baru saja pindah ke lingkungan barunya.

Serial Glow ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk selalu memancarkan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya

Di tempat inilah ia menghadapi hal baru seperti tetangga yang kurang ramah, perubahan gaya hidup dari yang awalnya bekerja di klinik lantas menjadi ibu rumah tangga, dan sebagainya. Mampukah Regina bertahan di lingkungan baru sambil memancarkan energi positif pada orang-orang di sekitarnya, atau kembali ke rumah dan lingkungan Ibu-nya yang nyaman?

Selain dr. Reisa Brotoasmoro, Finalis Idol Agatha Suci dan aktris top Nirina Zubir juga turut meramaikan serial Glow. Cerita “Glow” sejalan dengan kampanye produk #NeverStopGlowing dari Ponds Age Miracle.

“Serial ini kami persembahkan  untuk para Ibu dan ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk selalu memancarkan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya. Melalui Ponds Age Miracle yang memiliki teknologi Anti-Aging, mereka dapat terus tampak muda bercahaya dan menjadi sumber energi positif di manapun berada,” jelas Ibu Amaryllis Wijono, Head of Marketing Face Care Category Unilever Indonesia.

Nah, ingin tahu seperti apa serial Glow? Tonton bersama Ibu-mu di viu.com atau unduh aplikasi Viu Android dari Google Play atau Viu iOS dari Apple App Store. Selamat Hari Ibu untuk para Ibu di seluruh Indonesia. (Foto: Efa & dok. Glow)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *