Gerobak Ramadan Buka Puasa Bakal Hadir di Harris Cafe Kelapa Gading

Menyambut bulan suci Ramadan, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading memberikan penawaran spesial untuk berbuka puasa dengan gerai Gerobak Ramadan Buka Puasa, opsi pesan antar, dan promosi menarik sepanjang bulan Ramadan.

Bila Moms dan Dads ingin berbuka puasa dengan keluarga, teman atau klien, HARRIS Cafe menawarkan berbagai penawaran khusus selama bulan suci Ramadan. Aneka makanan lezat maupun takjil akan menemani hidangan berbuka puasa setiap tamu yang hadir. Tentu saja dengan promo menarik. Apa saja?

Awal Ramadan

Digelar selama minggu pertama Ramadan pada tanggal 2 – 8 April 2022. Akan ada diskon spesial sebesar 10% berlaku untuk Non ASR member, diskon member ASR hingga 25%.

Gerobak Ramadhan

Berlangsung selama periode 2 April – 1 Mei 2022. Menariknya, ada penawaran khusus  Beli 5 Gratis 8 dengan biaya Rp 225.000 nett per orang

Buka Puasa Terpisah

Berlangsung pada 2 April – 1 Mei 2022 dengan biaya Rp 225.000 nett per orang, minimal 10 orang dengan jaminan pembayaran.

Buka Puasa ke Rumah Anda

Selama minggu pertama Ramadhan 2 – 8 April 2022. Penawaran Khusus 10%. Paket tersedia dengan harga Rp 275.000 nett untuk 4 orang.

Mau ngabuburit menunggu buka puasa? Harris Cafe menawarkan promo “Ngabuburit” pada 2 April – 1 Mei 2022. Dengan biaya Rp 65.000 nett per orang, tamu bisa menikmati Es Campur + 2 potong takjil atau Es Kolak + 2 potong takjil

Masih banyak promo menarik yang ditawarkan dalam rangka menyambut Ramadan bulan April mendatang, termasuk paket menginap di Harris Hotel selama bulan Ramadan, mulai dari harga Rp. 798.000 per malam untuk 1 orang termasuk takjil dan Rp. 998.000 per malam untuk 2 orang termasuk takjil.

Moms dan Dads juga bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan  give away berupa 3 Voucher Staycation termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Silakan kunjungi Instagram @harrisklpgading dan @pophotels untuk informasi lebih lanjut.

 Foto: Ist

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *