Masih belum hilang dari ingatan bagaimana gempa Palu dan gempa Lombok meluluhlantakkan bangunan hingga rata dengan tanah. Tak hanya bangunan yang hancur, keinginan anak-anak mewujudkan mimpinya juga hancur.

 Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30 perusahaan, dan dalam semangat #GemilangDi30Tahun, PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia) membantu menyediakan sarana pendidikan di 100 sekolah untuk anak-anak Indonesia. Ini merupakan salah satu misi perusahaan mendukung peningkatan kualitas pendidikan anak-anak, terutama di daerah terdampak bencana yang membutuhkan, seperti Palu dan Lombok – melalui mitra resmi NGO P&G Indonesia, Save the Children Indonesia. Program ini juga diperluas ke Sumba dan Jawa Barat. Di Jawa Barat, P&G memiliki program kesejahteraan masyarakat yang mendukung 41 sekolah, 10.000 siswa, dan 541 guru dalam program “#WeSeeEqual”.

“Kami sangat senang dapat merayakan hari jadi ke-30 kami di Indonesia. 30 tahun ini benar-benar sebuah tahun yang besar bagi kami di P&G dan kami terus berkomitmen untuk dapat hadir lebih lama lagi di Indonesia – melayani pelanggan Indonesia dengan kualitas produk terbaik yang didesain khusus untuk pasar Indonesia,” jelas Presiden Direktur P&G Indonesia Mr. LV Vaidyanathan.

Sebagai bagian dari perayaan dan donasi, P&G Indonesia bersama dengan penyanyi internasional terkenal, Kak Anggun akan mengadakan konser amal pada 5 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser ini membawa tema “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”.

“Sebagai informasi, tahun lalu P&G sudah berkontribusi sebesar lebih dari USD 250.000 pada upaya respons cepat tanggap pada beberapa bencana alam melalui mitra-mitra resmi. Sebagai tahap rehabilitasi, perusahaan, merek-merek, dan SDM kami menginisiasikan konser amal ini untuk mengumpulkan donasi dalam mendukung penyediaan fasilitas pendidikan di 100 sekolah di Palu, Donggala, dan Lombok serta produk-produk P&G senilai total USD 100.000 bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap kontribusi dan donasi untuk bangsa ini dapat mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia, sejalan dengan misi kami mengingkatkan dan menjangkau lebih banyak kehidupan di Indonesia,” tambah Mr. LV Vaidyanathan.

Rencananya, Kak Anggun akan membawakan 20 lagu saat konser nanti. “Saya sangat bangga dan senang karena berkesempatan sekali lagi untuk berkontribusi bagi kebaikan anak-anak Indonesia,” ujar penyanyi yang juga brand ambassador Pantene Indonesia. Konser amal ini pun akan didukung oleh beberapa penyanyi lainnya, seperti Rossa, Yura Yunita, Maudy Ayunda, dan Iwa K; Jay Subyakto sebagai Creative & Art Director; Inet Leimena sebagai Show & Stage Management.

Masih dalam semangat yang sama, sebagai bagian pemenuhan target donasi, P&G Indonesia bermitra dengan MRA Media Group mengadakan kampanye “RaihMimpi” – rangkaian aktivitas donasi yang terdiri dari aktivitas Fund Raising Day dan Live Donation Radiothlon yaitu siaran radio 34 jam non-stop melalui Hardrock FM Jakarta. Tak hanya itu, Gofar Hilman dan Ary Kirana juga memecahkan record Indy Barends dan Farhan dengan live donasi melalui Kitabisa.com.

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *