Gelar Pesta Bonus, MiMiles Perkuat Komitmen Sejahterakan Keluarga Indonesia

Kamu atau orangtuamu pasti punya impian, bukan? Apakah jalan-jalan ke luar negeri, punya mobil atau rumah baru. Semua itu tentu butuh dana yang besar. Tapi bagaimana bila orangtuamu hanya mengeluarkan dana minim untuk mendapatkannya? Ups, terlihat mustahil, ya!

Tapi tidak bagi aplikasi satu ini, MeMiles. Perusahaan aplikasi digital yang merupakan perpaduan dari bisnis perjalanan (traveling), periklanan (advertising) dan wadah jual beli (market place) dalam satu platform ini, kian hari menunjukkan misinya untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, terutama golongan menengah ke bawah.

Kemeriahan pesta Bonus MeMiles

Setelah sukses dengan”Pestanya Rakyat MeMiles” di tanggal 7 November 2019 lalu di GBK Istora Senayan Jakarta, MeMiles kembali menggelar hajat bagi-bagi bonus uang tunai dengan tema “Pesta Bonus” vang diadakan di ruang Gading Agung, Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari Kamis (21/11).

Acara “Pesta Bonus MeMiles” berlangsung sekitar 3 jam. Dihadiri berbagai kalangan. Mulai dari orangtua bersama anak-anaknya, dewasa muda, hingga orang lanjut usia. Saking penuhnya, kursi yang tersedia tak cukup menampung. Banyak yang berdiri bahkan duduk selonjoran di atas karpet.

Pengunjung membludak sehingga banyak yang tidak mendapat tempat duduk, termasuk anak-anak dan orangtuanya

Kebanyakan yang hadir adalah para anggota (member) MeMiles, maupun mereka yang tertarik dengan program MeMiles. Acara semakin seru dengan adanya games, hiburan oleh Gobloks Band, pembagian bonus untuk para anggota dan tentu saja kehadiran Bapak F.Suhanda, Direktur MeMiles yang memberikan motivasi bagi pengunjung yang hadir.

“Syarat pertama untuk jadi pemenang adalah tak boleh goyah. Kalau goyah maka akan sangat sulit berada di posisi teratas. Jangan pernah berpikir kecil, mulai dengan berpikir dan bermimpi besar. Saya berharap, semua member MeMiles tak ada yang miskin, semua punya rumah, punya mobil, tak punya utang. Semua itu pasti terjadi, jika komitmen kita jalankan,” ujar Bapak Suhanda di depan panggung disambut tepukan meriah dari para pengunjung.

F. Suhanda, Direktur MeMiles

Ya, aplikasi MeMiles yang berawal dari ide dan gagasan putra Indonesia, yakni Bapak Sanjay dan Bapak Acun, baru berdiri sekitar 6 bulan lalu dan bisa diunduh secara gratis di Google Play. Aplikasi ini memungkinkan anggotanya untuk top up saldo pasang iklan sesuai dengan paket barang yang diimpikan (misalnya handphone, motor, mobil, dan sebagainya), mengumpulkan poin dengan cara klik iklan member, serta mengajak orang lain untuk bergabung agar bisa mendapatkan berbagai macam bonus dan komisi.

Walau terbilang singkat, namun perkembangan aplikasi ini boleh dibilang sangat pesat. “Kami benar-benar tidak menyangka perkembangannya sejauh ini. Di atas kertas, anggota MeMiles berkisar 500 ribu.Tapi faktanya di lapangan menunjukkan anggotanya sudah mencapai 900 ribu,” ujar Bapak Suhanda ketika ditemui seusai acara.

Ia mengatakan, Pesta Bonus kali ini digelar untuk membagi-bagikan rewards (hadiah) bagi para member MeMiles. “Hari ini kita bagi-bagi hadiah kepada semua member yang sudah mendukung kita dalam mencapai target-target kecil. Ada sekitar seribuan member yang dapat. Mereka mendapatkan hadiah berupa uang dalam Rupiah dan US Dollar,mulai dari 1 juta Rupiah hingga 1000 USD,” katanya.

Dalam waktu dekat, MeMiles akan mengadakan roadshow, yakni acara yang dikembangkan dari satu pulau ke pulau lain, untuk menjangkau dan bertemu langsung dengan para anggotanya. “Rencananya diadakan di Bali tanggal 28 dan 29 November. Awalnya kita hanya mengundang 1000 orang, tapi ternyata anggota yang mau datang sekitar 2000- 3000, jadi masih cari tempat yang pas, hehe…” katanya.

Tanty Aprini Saragih

Ibu Tanty Aprini Saragih, salah satu member MeMiles yang sudah berhasil menjadi posisi Leader (Pemimpin) tampak gembira hari itu. Bagaimana tidak, sang putra sulung, Fernando Junio Gillardo (19 tahun) yang juga bergabung menjadi anggota, berhasil menjadi salah satu peserta yang berhak mendapatkan bonus. “Anak saya dapat bonus 200 USD (sekitar 2,8 juta Rupiah) hari ini. Dia nggak bisa datang, saya yang wakilin,” katanya semringah.

Ibu rumah tangga yang juga menyambi sebagai koreografer dan MC ini, sangat menyambut baik promo-promo yang ditawarkan oleh MeMiles. Misalnya, mobil seharga 7 Juta, dan sebagainya. Di awal bergabung, ia melakukan top up saldo sebesar Rp. 500 ribu untuk mendapatkan emas murni seberat 500 gram. Emas, ia pilih sebagai target mengingat barang tersebut akan mudah terjual di pasaran.

“Saya belum mendapatkannya, masih menunggu antrian. Mungkin sekitar Januari atau Februari. Tapi, bayangkan saja, dengan uang segitu bisa dapat emas 500 gram, membantu banget, kan?” ujarnya.

Sebagai anggota sejak bulan September 2019, ia sudah bergerak aktif mengajak orang sekitarnya untuk bergabung. Komisi yang ia peroleh terbilang lumayan. “Ini merupakan pekerjaan tambahan yang bagus terutama kepada ibu-ibu rumah tangga. Hanya dengan modal handphone, tinggal gunakan jari, waktunya kapan saja, di mana saja. Di zaman sekarang ini, bisnis aplikasi sudah semakin berkembang pesat, termasuk MeMiles,” tutup ibu dari 2 putra ini tersenyum.

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *