Gaya Kelautan yang Unik Warnai Koleksi Teranyar Uniqlo and JW Anderson 2022

Hari ini, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi UNIQLO and JW ANDERSON 2022 Spring/Summer pada hari Jumat, 18 Maret mendatang. Koleksi ini merupakan bagian dari kolaborasi berkelanjutan antara Uniqlo dan merek fashion ternama asal London tersebut.

Warisan budaya pantai dan berlayar di Inggris menginspirasi konsep At Home with the Sea yang menjadi fokus utama pada musim ini. Koleksi ini memadukan kesederhanaan dan kualitas LifeWear yang terus berkembang dengan keterampilan desain JW Anderson.

“Sejak kecil, laut telah menjadi bagian penting dari hidup saya. Laut menjadi inspirasi saya saat merancang koleksi ini. Saya berharap semua orang dapat memasukkan gaya kelautan yang unik ke dalam pilihan pakaian mereka sehari-hari,” jelas desainer koleksi ini, Jonathan Anderson.

Koleksi terbaru ini meliputi kemeja, topi, dan kaus kaki dengan bordiran perahu layar berwarna cerah, serta gaun ikat dan jaket parka yacht yang sempurna untuk dikenakan saat bersantai di laut atau di bawah langit biru. Elemen fungsional yang menjadi kekuatan UNIQLO seperti fitur anti air dan kain mesh berpadu dengan elemen khas JW ANDERSON seperti pola patchwork dan gaya asimetris untuk memberikan kenyamanan dan desain tingkat tinggi.

Penggunaan color blocking dan garis tepi menambahkan kontras dan menonjolkan berbagai warna alami seperti biru laut, krem pasir pantai, serta merah dan hijau cerah, sehingga menciptakan tampilan pantai yang menenangkan.

Koleksi Uniqlo and JW Anderson 2022 Spring/Summer ini terdiri dari 12 pakaian wanita, 12 pakaian pria, dan enam aksesoris. Moms dan Dads sudah bisa mendapatkan koleksi lengkapnya di Toko Uniqlo Pondok Indah Mall 1, Toko Pondok Indah Mall 3 dan online melalui Uniqlo.com.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *