Gaya hidup sehat makin digemari masyarakat Indonesia, terutama di tengah situasi pandemi saat ini. Mulai dari berolahraga hingga mengonsumsi berbagai produk makanan sehat. Melihat hal tersebut, Jagapati sebagai pelopor e-healthy lifestyle di Indonesia pun berusaha untuk membantu masyarakat dalam memulai gaya hidup sehat mereka dengan menghadirkan beragam produk makanan sehat di Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Berry Irawan, Direktur Jagapati mengatakan bahwa kesehatan menjadi kunci utama untuk dapat bertahan dari berbagai virus yang dapat membahayakan tubuh saat ini. “Kami pun disini berfokus untuk mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat di Indonesia melalui berbagai produk serta layanan yang kami sediakan. Kedepannya, kami berharap agar masyarakat Indonesia semakin banyak yang teredukasi dan sadar untuk memulai gaya hidup sehat yang dapat diawali dengan mengkonsumsi berbagai produk dari Jagapati,” katanya.

Dalam memeriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Jagapati menawarkan berbagai pilihan produk makanan sehat yang cocok untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dalam memulai gaya hidup sehat:

  1. POD Chocolate – Creamy Milk 45gr. Saat ini memulai gaya hidup sehat tidak harus selalu mengonsumsi makanan yang membosankan, terutama bagi para pecinta makanan manis. POD Chocolate Creamy Milk hadir dengan perpaduan coklat asal Pulau Bali dengan rasa susu yang creamy sehingga menjadi pilihan camilan yang tepat bagi para pecinta cokelat dalam memulai gaya hidup sehat. Diproduksi dengan bahan-bahan organik dan tanpa pemanis buatan, POD Chocolate pun kaya akan mineral yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh sehingga cocok untuk dikonsumsi di tengah kondisi pandemi saat ini. Dalam kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day, POD Chocolate hadir dengan penawaran menarik diskon 35% di Jagapati Official Shop.
  2. Ladang Lima Tepung Singkong. Pada umumnya, membuat kue dengan kandungan yang menyehatkan merupakan salah satu tantangan bagi para pemula gaya hidup sehat. Namun, hal ini dapat terselesaikan dengan mudah apabila menggunakan Ladang Lima Tepung Singkong yang merupakan tepung serbaguna yang terbuat dari 100% singkong segar asal Jawa Timur. Kandungan dari Ladang Lima Tepung Singkong ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti bebas gluten, sumber serat, sumber zat besi dan kalsium, serta rendah Indeks Glikemik yang membuat produk ini ramah bagi para penderita diabetes.
  3. Beras RHT Menthik Susu. Dalam mengawali gaya hidup sehat, mengkonsumsi produk beras organik merupakan salah satu langkah yang tepat. Salah satunya adalah produk Beras RHT Menthik Susu yang diolah di lereng Gunung Merapi. Produk beras organik ini bebas dari pestisida kimia dan obat-obatan pertanian lainnya sehingga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, terutama untuk anak-anak di masa tumbuh kembang serta para lansia penderita diabetes. Selain itu, aroma wangi dan cita rasanya yang pulen pun sangat digemari oleh kalangan pelaku gaya hidup sehat.
  4. Minyak Kelapa Tropicoco. Dalam memulai pola gaya hidup sehat, biasanya makanan yang mengandung minyak akan sangat dihindari. Namun, para pemula gaya hidup sehat tidak perlu lagi khawatir dengan hal tersebut karena adanya produk Minyak Kelapa Tropicoco. Produk minyak kelapa yang satu ini terbuat dari santan kelapa segar yang dihasilkan melalui metode Klentik asal Nusantara Kuno sehingga menghasilkan minyak kelapa dengan kualitas terbaik. Selain itu, Minyak Kelapa Tropicoco juga diproduksi tanpa pengawet, pewarna, dan bahan kimia lainnya sehingga lebih gurih dan jernih, rendah kolesterol, serta aman digunakan untuk menggoreng lebih dari satu kali.

Ikut berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 12 September 2021, Jagapati menyediakan berbagai penawaran menarik khusus pembelian produk melalui Jagapati Official Shop di Shopee. Mulai dari Free Bundling Gift, Diskon Produk s/d 35%, hingga Flat Price Rp 1000.

“Shopee berharap dengan hadirnya rangkaian produk Jagapati di Shopee, masyarakat dapat lebih mudah mengakses berbagai produk makanan sehat sekaligus mendukung keberlangsungan para mitra brand lokal di bidang pangan dalam menjangkau pasar yang lebih luas,” tutup Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *