Keren! Satu kata buat ESQA, produk kosmetika lokal yang sudah lima tahun mampu bertahan meski di tengah kondisi pandemi sekalipun. Ya, kini ESQA kembali menunjukkan ketangguhannya. Kondisi pandemi menjadi tantangan bagi mereka untuk tetap bertahan bahkan berkembang. Tak tanggung-tanggung mereka menggandeng tokoh pahlawan superhero wanita Wonder Woman yang sangat dikenal dengan ketangguhannya.

ESQA kosmetik menghadirkan rangkaian koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan produsen film (Warner Bros) lewat karakter superhero wanita Wonder Woman. “Selain menandai 5 tahun ESQA, kolaborasi ini juga merayakan hari jadi Wonder Woman yang ke-80,” ungkap Cindy Angelina, Co-Founder ESQA Cosmetics.

Mengagumkan karena ESQA menjadi brand make up lokal Indonesia pertama yang mewakili Wonder Woman. Make up koleksi Wonder Woman sendiri diluncurkan pada 28 Juni 2021 kemarin bertepatan dengan ultah ESQA yang ke-5 tahun.

Warna packaging-nya dibuat khas warna Wonder Woman yaitu gold (emas), biru, dan merah. Dan pastinya ada pula hiasan simbol “W” di setiap kemasannya. Menarik, bukan? Tak hanya kemasannya yang menarik, koleksi make up ini juga bisa digunakan dalam setiap kesempatan. “Pas untuk digunakan sehari-hari, kamu akan tetap terlihat cantik meski tertutup masker,” ujar Kezia Toemion, Co-Founder ESQA Cosmetics.

Untuk diketahui, ESQA kosmetik selalu berupaya menghadirkan produk make up vegan yang premium dan terjamin kualitasnya. “Kami akan terus berinovasi menghadirkan produk multifungsi dan dibutuhkan para konsumen. Setelah sukses menembus pasar China, Singapura, dan Malaysia, kami juga berencana menembus negara-negara lain di Asia,” tambah Cindy.

Apa Saja Koleksinya?

Total ada sembilan produk make up kolaborasi Wonder Woman mulai dari eyeshadow palettebrow pencilcushion blush hingga cheek palette. Kezia beralasan bahwa saat ini setiap orang menggunakan masker sehingga mereka mengeluarkan produk-produk make up yang bisa menonjolkan area mulut ke atas yaitu alis, mata, dan pipi. Uniknya, ESQA juga berinovasi membuat brow pencil segitiga kecil, serta cushion blush.

Hadir pula dua cheek palette, yakni Champion Cheek Palette dan Confident Cheek Palette. Untuk Champion, hadir dengan warm yellow-olive tone bronzerpeachy blush, dan warm yellow highlighter. Adapun Confident Cheek Palette terdiri dari; neutral tone bronzerberry pink blush, dan cool tone highlighter.

Ada pula tiga cushion blush yaitu Courageous Cushion Blush (warm peachy blush), Compassion Cushion Blush (light peachy nude blush), dan Brilliant Cushion Blush (light pink blush). Sedangkan brow pencil terdiri dari; shade dark brown, ash brown, dan chocolate.

Terakhir, satu eyeshadow palette dimana Fearless Eyeshadow Palette dengan sembilan pilihan warna dalam nuansa matte, satin, duo-chrome, sequin, dan glitter.

“Penamaan produk pun kami sesuaikan dengan penggambaran superhero Wonder Woman seperti; Courageous, Brilliant, dan Fearless,” tandas Kezia. “ESQA memiliki misi untuk selalu mendukung dan membangkitkan semangat para perempuan, siapa pun dan di mana pun mereka berada,” tutup Cindy.

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *