Melihat perubahan kebiasaan beraktivitas konsumen yang perlahan kembali ke aktivitas offline, Lazada kembali hadirkan festival belanja Lazada 6.6 Sale dengan promo serba 6 ribu di tanggal 6 – 8 Juni mendatang. Dengan beragam pilihan produk berkualitas dari berbagai brand favorit, terutama di kategori elektronik, kecantikan dan juga fesyen, Lazada berharap dapat melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia yang akan kembali menjalani banyak aktivitas offline di luar rumah. Tak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati potongan belanja langsung sebesar hingga 660 ribu rupiah dengan mengumpulkan bonus dadakan dan juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Berdasarkan data McKinsey, situasi post-pandemic saat ini berdampak pada perubahan perilaku konsumen yang cukup signifikan. Sebanyak 8 dari 10 konsumen sudah mulai beraktivitas kembali di luar rumah dan melakukan berbagai kegiatan seperti berkunjung ke restoran, pusat kebugaran dan hang out bersama kerabat. Ibu Irene Inonu selaku VP Marketing Branding, Lazada Indonesia mengatakan “Kami melihat bahwa saat ini banyak kegiatan yang mulai kembali ke aktivitas offline dan masyarakat pun terlihat sangat antusias dalam melakukan berbagai aktivitas tatap muka. Hal ini menjadikan konsumen Indonesia banyak mempersiapkan beragam kebutuhan untuk berkegiatan di luar rumah. Oleh karena itu kami menghadirkan festival belanja Lazada 6.6 Sale di pertengahan tahun untuk penuhi berbagai kebutuhan konsumen dengan promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan serta rangkaian keseruan yang dapat dinikmati oleh konsumen mulai dari tanggal 25 Mei – 8 Juni mendatang,” ungkapnya.

Untuk menambah keriaan festival belanja Lazada 6.6 Sale ini, selain diskon yang bisa dinikmati oleh konsumen seperti promo serba 6.000 rupiah, Bonus Dadakan hingga 660 ribu rupiah dan juga gratis ongkir seluruh Indonesia, konsumen juga dapat menyaksikan hiburan yang ditayangkan secara live streaming di kanal LazLive pada aplikasi Lazada. Ditayangkan pada tanggal 1- 5 Juni pukul 20.00 – 22.00 WIB, melalui acara Main Di Rumah Aja, konsumen dapat mengumpulkan lebih banyak voucher belanja dengan mengikuti berbagai permainan seru yang dipandu oleh host ternama Bella Arswendita & Jodi Hendrarto.

Bersamaan dengan festival belanja Lazada 6.6 Sale ini, Lazada juga turut memperkenalkan Tiara Andini, penyanyi muda sekaligus aktris berbakat dengan deretan lagu yang sudah populer di tanah air, sebagai Ambassador dari Lazada Indonesia untuk memberikan inspirasi dan semangat baru bagi seluruh konsumen Indonesia untuk mulai kembali beraktivitas secara offline. Pemeran Sissy dalam film bertajuk “My Sassy Girl” ini menunjukkan antusiasme atas terpilihnya sebagai Ambassador Lazada Indonesia, “Saya merasa sangat antusias dan senang sekali bisa mendapat kepercayaan menjadi bagian dari keluarga besar Lazada Indonesia. Kolaborasi ini merupakan kesempatan yang amat berharga bagi saya untuk dapat terus menginspirasi teman-teman, terutama para konsumen Lazada Indonesia, untuk tetap berani mengambil langkah dalam mengejar dan mewujudkan impian mereka,” ungkap Tiara.

Dengan hadirnya Tiara Andini sebagai bagian dari keluarga besar Lazada Indonesia, untuk menambah keseruan berbelanja, fans bisa memiliki kesempatan menjadi penata gaya personal Tiara Andini, lewat kompetisi “Rekomendasiin Tiara Andini” yang akan digelar dari 26 Mei sampai 1 Juni mendatang di kanal sosial media Instagram Lazada Indonesia dimana fans bisa merekomendasikan barang-barang dari Lazada yang wajib dibawa dan dipakai Tiara Andini untuk berkegiatan di luar rumah.

Lazada juga akan memberikan kesempatan bagi para fans Tiara Andini, untuk ambil bagian dalam acara jumpa fans dengan Tiara Andini di tanggal 6 Juni 2022 pada pukul 19.00 – 21.00 WIB di channel LazLive pada aplikasi Lazada. Di acara ‘Fan Meet with Tiara Andini’ nanti, tidak hanya penggemar bisa mendengarkan persiapan Tiara Andini saat akan mulai melakukan aktivitas di luar rumah melalui talkshow yang dipandu oleh host ternama, Ario Astungkoro, mereka juga bisa ikut ambil bagian dalam sesi tanya jawab langsung bersama Tiara Andini. Melalui acara ini, konsumen sekaligus penggemar Tiara Andini juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam voucher belanja dan juga hadiah grand prize berupa Playstation 5 dan Samsung Smartphones. “Dengan adanya beragam produk berkualitas dari berbagai kategori sudah kami siapkan dengan promo terbaik kami di festival belanja Lazada 6.6 mendatang, berharap Lazada bisa menjadi tempat belanja pilihan bagi konsumen Indonesia dalam rangka persiapan mereka kembali beraktivitas dan berinteraksi secara offline,” tutup Ibu Irene.

(Foto : Ist)

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *