Gandeng Isyana Sarasvati, Masako Hadirkan Kaldu Spesial dan Dorong Ibu Lebih Kreatif Memasak

Sudah bukan rahasia lagi kalau sejak pandemi Covid-19 dan pemberlakuan adanya PSBB, ibu-ibu di Indonesia jadi makin sering turun ke dapur. Apalagi kalau bukan memasak dan menyediakan makanan lezat untuk keluarga.

Kalau Moms termasuk di antaranya, pasti tahu betul dong bagaimana tiap hari harus kreatif mengolah masakan agar suami dan anak nggak bosan dengan menu yang itu-itu saja. Tentunya, pemilihan menu yang bernutrisi dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh keluarga adalah prioritas utama.

Berkreasi dengan Kaldu Spesial

Tak perlu bingung dan khawatir lagi. Hari ini, PT. Ajinomoto Indonesia meluncurkan Masako dengan formula dan kemasan baru, sehingga para ibu dapat memasak dengan kaldu lebih spesial dan ekstrak daging yang lebih mantap.

Di acara peluncuran yang dilangsungkan secara virtual, Masako juga sekaligus mengumumkan secara resmi kolaborasi eksklusif dengan Isyana Sarasvati, penyanyi dan penulis lagu terkemuka, sebagai Brand Ambassador baru.

Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Masako

Wanita cantik yang baru menikah bulan Februari lalu dengan Rayhan Maditra Indrayanto ini sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Masako. “Ini pertama kali aku dipercaya menjadi brand ambassador untuk produk seasoning. Dalam kesibukan baru aku sebagai istri, aku tahu bahwa aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami tercinta. Dan dari dulu juga aku sering pakai Masako untuk bumbu penyedap kreasi masakanku,” ungkap Isyana yang mengaku makin sering memasak selama masa pandemi yang mengharuskan lebih banyak diam di rumah.

Lewat hadirnya Masako Kaldu Spesial ini, Isyana ingin mengajak ibu-ibu untuk tetap semangat berkreasi dan bereksplorasi membuat menu-menu masakan yang baru. “Inspirasi berbagai resep bisa dilihat dibalik kemasan Masako. Untuk resep lengkapnya, bisa dilihat pada website dan aplikasi Dapur Umami, silakan coba resep favoritmu,” lanjut Isyana.

Muda, Berbakat dan Energi Positif

Diungkapkan oleh Jessica Prillia, Brand Representative Masako, dipilihnya Isyana sebagai Brand Ambassador dirasa tepat mewakili produknya. Masako, katanya, bukan hanya membidik target pasar yang sudah terbiasa memasak namun juga ingin menjadi sahabat para ibu-ibu muda yang baru melangkah ke dapur sehingga mereka bisa lebih percaya diri lagi untuk memasak.

Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Masako beserta sang suami, Rayhan (atas); Koichi Ozaki, Presiden Direktur, PT Ajinomoto Sales Indonesia (kiri) dan Jessica Prillia, Brand Manager​ Masako (kanan) pada acara konferensi pers online hari ini, 19 September 2020

“Nah, dengan menggandeng Isyana yang masih sangat muda, kebetulan juga baru menikah, hobi masak juga, ditambah punya talenta luar biasa sebagai penyanyi dan penulis lagu, memiliki kepribadian positif, kami yakin Isyana bisa menjadi inspirasi bagi ibu-ibu di seluruh Indonesia untuk terus berkreasi membuat masakan yang lezat dan bergizi pada keluarganya,” ujar Jessica.

Hal senada juga disampaikan oleh Koichi Ozaki, Presiden Direktur, PT Ajinomotos Sales Indonesia. Di masa pandemi ini, katanya, adalah penting untuk lebih banyak beraktivitas di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihan, dan turut memutuskan rantai penyebaran Covid-19. “Melalui citarasa baru Masako, kami ingin mendorong ibu-ibu untuk lebih percaya diri dalam memasak. Dan, Isyana bagi kami adalah brand ambassador yang sempurna,” katanya.

Proyek Pertama Bareng Suami

Peluncuran Masako Baru dengan kaldu spesial (rasa ayam dan sapi) serta Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador, akan diiringi dengan ditayangkannya iklan TV terbaru. Rencananya, video iklan tersebut akan tayang pada program-program TV kesayangan para Ibu di Indonesia mulai tanggal 20 September 2020.

Isyana akan tampil di iklan TV tersebut, tapi tak sendiri, melainkan bersama suami tercinta. “Dan lebih excited lagi waktu aku menerima tawaran dari Masako, di iklan TVC ada peran suami. Langsung deh aku tanya dia, ‘Kamu mau nggak bantuin aku’. Tumbenan banget kan bisa bareng hehe… Jadi makin nyaman pas syuting,” ujarnya tertawa. Di iklan tersebut, ada adegan Isyana memasak, juga menari bersama suami.

Sang suami yang berprofesi Dokter ini tak kalah antusias. “Seru sih, ini pertama kalinya saya ikutan syuting. Biasanya bertahun-tahun cuma nemenin dia syuting atau nyanyi di panggung, sekarang ikut syuting beneran,” imbuh Rayhan.

Ia juga sempat memuji sang istri yang jadi semakin sering memasak selama pandemi. “Masakannya enak loh, aku suka nasi goreng buatannya, pasta dan juga steak,” katanya sambil menatap Isyana.

Mendengar ini Isyana tertawa, “Hehe… kayaknya menurun dari Ibu. Ibuku memang jago banget masak. Dari waktu aku kecil, pengin kayak Ibu bisa bikin masakan enak untuk suami dan anak. Makanya waktu aku menikah, jadi semangat cobain masakan apa saja. Apalagi aku orangnya memang suka berekplorasi campur-campurin bahan ini dan itu,” katanya.

Ditambahkan oleh Jessica, kehadiran produk Masako baru dan iklan TV bersama Isyana diharapkan bisa mendorong ibu-ibu untuk lebih berkreasi menyajikan masakan lezat dan bergizi untuk keluarga. “Selain itu, masih dalam situasi pandemi, Masako x Isyana ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih fun supaya nggak suntuk beraktivitas di rumah melalui Masako Dancing Challenge. Dan, nanti setelah situasi kembali normal, Masako akan menggandeng Isyana lagi untuk event offline yang seru,” janji Jessica.

Nah, Moms, siap berkreasi membuat masakan lezat untuk keluarga tersayang bersama Masako Kaldu Spesial? Yuk, ke dapur! Happy cooking…

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *