Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO, tak berhenti berinovasi. Baru-baru ini, mereka mengumumkan akan meluncurkan koleksi kolaborasi Yoasobi UT (UNIQLO T-shirt) untuk dewasa dan anak-anak pada Senin, 9 Agustus 2021. Duo musik Yoasobi telah menggemparkan dunia musik Jepang, yang menulis lagu berdasarkan cerita pada novel.

Single debut mereka Yoru ni Kakeru (Racing into the Night) menjadi salah satu hits terbesar tahun 2020, dan rilis berikutnya juga sangat populer. Desain untuk koleksi UT baru ini menampilkan adegan-adegan penting dari video musik Yoasobi. Duo ini akan menyiarkan langsung pertunjukan gratis yang tidak dapat dilewatkan berjudul Sing Your World untuk memperingati koleksi tersebut.

Koleksi Yoasobi UT Dewasa

Desain yang ditonjolkan untuk koleksi ini menyoroti tujuh lagu Yoasobi dengan menggabungkan bagian-bagian dari novel dengan grafik dari video musik. Lagu-lagu yang ditampilkan adalah Yoru ni Kakeru (Racing into the Night), yang membuat Yaosobi terkenal di Jepang; Halzion; tabun; Gunjo; Haruka; Encore; dan Sangenshoku, yang videonya belum dirilis dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar. UT dewasa dan anak-anak mencakup item berwarna terang dan siluet unisex.

Koleksi Yoasobi UT Anak

Nantinya, streaming langsung secara gratis Sing Your World dapat disaksikan pada tanggal 4 Juli 4 Juli pukul 18.00 (waktu Tokyo) melalui akun live streaming YOASOBI Official YouTube Channel di https://www.youtube.com/c/Ayase0404

Sementara itu, koleksi kolaborasi Yoasobi UT akan diluncurkan pada hari Senin, tanggal 9 Agustus 2021 mendatang. Akan ada 7 koleksi dewasa dengan harga satuan Rp 199.000 and 5 koleksi anak dengan harga satuan Rp 149.000. Semuanya tersedia di seluruh toko UNIQLO Indonesia.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *