Senang ya tinggal di rumah yang nyaman, keren dan bagus. Pasti deh bikin kita betah. Kalian tak perlu menunggu sampai dewasa dulu untuk bisa menjadi arsitek ataupun desainer interior. Sekarang ini, banyak game edukasi tentang desain rumah impian yang bisa kalian mainkan. Bagi kamu yang suka main game di perangkat android, berikut ini rekomendasi yang patut kalian coba, offline maupun online. Cek, yuk!

  1. Kawaii Home Design

Game simulasi ini akan mengajak kamu untuk mendesain rumah dan juga membuat perabot sendiri, seperti meja, sofa, dan sebagainya. Di sini, kamu berperan sebagai salah satu desainer rumah ternama. Tugasmu adalah mendesain mendesain rumah untuk orang yang meminta bantuanmu. Setelah kamu memilih klien, kamu akan langsung mendesain rumah untuk mereka sesuai apa yang mereka mau, misalnya saja mereka ingin ruang tamu direnovasi. Asyiknya lagi, game ini memiliki grafis warna-warni yang imut.

Ada banyak fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan sehingga tidak membuatmu bosan. Contohnya saja:  Teman (Kamu dapat mengunjungi showroom desainer lain dan membantu mereka untuk mendapatkan hadiah), Perang (untuk melihat peringkatmu dan mendapatkan reward seperti voucher dan koin), Buku Harian (kumpulkan journal point untuk mendapatkan cerita baru dan mendapatkan reward), Kerja (kamu bisa bekerja paruh waktu untuk menambah pendapatan), Chat(Kamu bisa mengobrol dengan desainer lain dengan cara mengetuk tanda titik tiga di sebelah kiri layar).

  1. Builder Game

Anak-anak dan remaja cocok banget memainkan game simulasi pembuatan rumah ini. Hadir dengan tampilan dan alur permainan yang sederhana. Tak ada misi dan aturan permainan yang kompleks dan menyulitkan pemainnya. Meski begitu, ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa mencoba sendiri menghancurkan gedung-gedung tinggi, menggali tanah, mengelas logam, memotong kayu, membuat berbagai furnitur, dan sebagainya. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengoperasikan ekskavator dan mesin derek, loh! Game ini termasuk yang mudah dimainkan, cocok untuk anak-anak usia di bawah 10 tahun.

  1. Princess Room Decoration

Anak perempuan umumnya suka dengan segala sesuatu bertema putri atau ratu. Nah, game ini cocok sekali untuk kalian mainkan. Ceritanya, si putri cantik telah pindah ke kamar yang baru dibangun. Dia sangat menyukai kamardan rumah barunya. Nah, dia meminta bantuan kamu sebagai seorang perancang ruangan untuk membantunya mendekorasi rumah seindah mungkin. Hayooo, siap menerima tantangan?

Tunjukkan kemampuan terbaik kamu dalam mendesain kamar sang putri. Ada berbagai fitur yang bisa kamu gunakan untuk menghias rumah ataupun kamar sebagus mungkin. Percantik rumah dengan tanaman hijau maupun bunga-bunga. Pilih furnitur yang bagus untuk ruangan, sesuaikan posisinya secara tepat. Kamu bahkan bisa melengkapi rumah dengan hewan peliharaan. Asyik, ya!

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *