Tren fashion anak belakangan terlihat makin stylish dan beragam. Selain opsi model yang beragam, brand baju anak juga semakin memerhatikan kenyamanan material bahan untuk anak. Seperti yang ditawarkan oleh brand fashion lokal bayi dan anak Mooi, yang mengakomodir berbagai ragam pilihan produk premium dengan memerhatikan kualitas, kenyamanan, dan gaya bagi setiap anak.

Owner Mooi, Shierren Lie mengatakan, “Di Mooi, kami mengedepankan desain sesuai tren fashion terkini yang fun dan minimalis dengan memerhatikan kualitas, kenyamanan, dan gaya bagi setiap anak. Produk kami juga dibrandrol dengan harga yang sangat bersaing. Selain itu,  kami memahami bahwa memilih baju untuk anak tidak bisa sembarangan. Orangtua pasti akan mempertimbangkan sejumlah hal agar Si Kecil nyaman, cocok dipakai dan juga bergaya. Untuk itu, kami menghadirkan beragam pilihan koleksi pakaian untuk anak, sehingga orangtua bisa menemukan banyak pilihan pakaian yang sesuai dengan karakter anak mereka masing-masing.”

Dalam memilih pakaian untuk anak memang tidak segampang memilih baju orang dewasa. Banyaknya pilihan terkadang membuat bingung untuk menentukannya. Oleh karena itu, Moms perlu mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pakaian, yang bukan hanya menarik namun juga nyaman dan cocok dipakai oleh si Kecil. Berikut beberapa tips dari Mooi dalam memilih pakaian agar anak nyaman dan senang mengenakannya:

  1. Pilih Bahan yang Nyaman

Bahan adalah faktor pertimbangan penting untuk memilih pakaian anak. Iklim tropis di Indonesia membuat cuaca cenderung terasa panas. Mempertimbangkan hal tersebut, pilihlah bahan pakaian yang lembut, adem, serta menyerap keringat anak. Pasalnya, baju yang panas dapat membuat anak gerah dan mudah rewel, karena merasa tidak nyaman.

Mooi Pocket Tee Set bisa menjadi pilihan yang tepat untuk si Kecil dengan bahan baju yang sangat lembut, ringan, dan nyaman sehingga cocok digunakan sebagai baju sehari-hari. Dengan bordiran karakter lucu di sakunya, menjadi aksen yang manis dan memberi kesan mewah. Bukan hanya itu, Mooi Retro Set juga bisa menjadi alternatif lain untuk kaos anak. Dengan juga menyertakan aksen bordiran karakter lucu serta ditambahkan Rib yang memiliki kombinasi warna berbeda dan menarik pada area lengan dan kerah, sehingga memberikan kesan retro.

  1. Pilih Model dan Motif yang Sesuai dengan Anak

Pilih model dan motif yang menarik dan sesuai dengan karakteristik anak. Motif yang tampak lucu, juga bisa dipilih agar anak semakin menggemaskan. Bagi Moms yang memiliki anak perempuan, Mooi Rib Ruffle Set bisa menjadi pilihan dengan bahan yang lembut dan stretchable akan sangat mudah dikenakan dan membuat anak leluasa bergerak. Ditambah dengan detil akses bordir bunga akan membuat si Kecil semakin terlihat menggemaskan saat mengenakannya. Sementara untuk pilihan lainnya, model dress juga akan menambah koleksi pakaian pada anak perempuan. Mooi Ruffle Dress dengan bordiran karakter lucu di bagian dada, menjadi aksen yang manis, serta hadir dalam berbagai warna menarik mulai dari Dusty Blue, Dusty Pink, Maroon, Khaki, dan Mauve.

  1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Bukan hanya model dan motif saja yang harus diperhatikan Moms saat memilih baju untuk anak. Namun juga harus disesuaikan dengan kebutuhannya, apakah baju yang ingin dibeli tersebut akan dipakai untuk sehari-hari atau hanya untuk acara-acara khusus seperti beribadah. Nah, sebagai alternatif pilihan untuk mulai mengajarkan anak beribadah khususnya bagi keluarga muslim, Mooi Adam Koko Set bisa dipertimbangkan menjadi pilihan baju bernuansa muslim untuk dikenakan anak saat beribadah.

  1. Pertimbangkan Belanja Daring dengan Promo Menarik

Di tengah pandemi Covid-19, membeli baju balita dapat dilakukan secara daring. Menemukan beragam model baju untuk si Kecil di e-commerce mempermudah para ibu tanpa perlu datang ke toko secara langsung. Namun, salah satu hal penting yang harus Moms perhatikan sebelum membeli baju untuk si Kecil secara online yaitu mengenai ukuran. Untuk memudahkan Moms dalam menentukan ukuran yang tepat untuk anak, Mooi Official Shop yang hadir di platform Shopee, selalu mencantumkan ukuran berdasarkan umur anak di setiap etalase produk yang dijual.

Selain memudahkan dalam menemukan berbagai pakaian anak, berbelanja di e-commerce yang dipercayai banyak konsumen seperti Shopee juga akan menemukan banyak promo menarik. Sehingga belanja jadi lebih hemat dan Moms juga bisa lebih untung dengan mendapatkan gratis ongkos kirim. Ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale, Mooi menghadirkan promo menarik melalui Mooi Official Shop di Shopee, seperti diskon hingga 70%, Voucher Diskon hingga 20rb, Kombo Printed Series, serta promo beli 3 dapat diskon Rp 15.000.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kategori pakaian menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee. Tidak terkecuali dengan kategori pakaian anak, dimana seiring perkembangan zaman, tren pakaian anak juga ikut berkembang. Hal ini terlihat dari rangkaian pilihan model yang ditawarkan serta keunggulan yang dimiliki dari setiap produknya. Guna melengkapi kebutuhan pengguna terhadap kebutuhan pakaian anak, Shopee senang sekali Mooi dapat bergabung dalam rangkaian kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Tidak hanya memperluas ragam pilihan produk untuk pengguna, Mooi juga menawarkan produk pakaian anak yang nyaman dan berkualitas dengan harga terjangkau. Kami berharap penawaran Mooi tidak hanya memberikan keuntungan terbaik bagi pengguna, tetapi juga menjadi bukti nyata akan potensi yang dimiliki oleh produk lokal buatan Indonesia.”

Menambah berbagai penawaran menarik dari Mooi, pengguna Shopee juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 11.11 Big Sale hingga 11 November 2021 seperti tambahan COD Gratis Ongkir Rp 0, Murah Lebay Diskon s/d 90%, dan Flash Sale Rp 11. Kunjungi Mooi Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/mooiofficial. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *