Ada kabar baik, nih, buat kalian penggemar cheesecake atau kue keju. DORÉ, anak perusahaan LeTAO, salah satu brand cheesecake terlaris di dunia, membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan FROMAGE POT. Kamu kini bisa menikmati cheesecake di dalam sebuah toples (pot/jar) mungil. Unik, deh!

Sebelum ini, DORÉ biasanya hanya melayani permintaan pelanggan untuk kue utuh. Kalaupun kamu ingin mencoba cheesecake potongan (slice), harus makan di tempat. Kini, kalian bisa menikmati cheesecake dengan cara berbeda.

Bapak Shintaro Kawagoe, Co-Founder dari Omiyage Inc. Indonesia, mengatakan, “Untuk menyambut musim liburan yang meriah, kami secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan menu inovatif ini kepada masyarakat, khususnya kawula muda yang aktif,” ujarnya ketika ditemui di gerai DORÉ by LeTAO, Plaza Indonesia Lantai 3, Jakarta, Selasa (31/10/17) lalu.

Rasa mendasar yang diusung oleh jajaran Fromage Pot adalah susu, buah, kopi, dan cokelat, sesuai dengan selera umum masyarakat Indonesia. Ada 6 varian rasa, yakni Coco Chillax, Pink Berry, Choco Mint Tangle, Blueberry Mighty, Banana Flip, dan Coffee Breeze. Ukuran potnya mungil, pas untuk satu orang.

“Fromage pot ini juga cocok diberikan sebagai hadiah untuk orang terkasih,” tambah Ibu Yoanita Tombokan dari Doré by LeTao Indonesia. Ya, kemasannya yang lucu dan mungil cocok dijadikan hadiah kejutan, misalnya pada Hari Valentine, Hari Ibu, ulang tahun teman, dan sebagainya.

Fromage pot terdiri dari dua layer. Cheesecake di bagian dasar, lalu topping aneka rasa tadi di bagian atas. Uniknya, menikmati hidangan ini bagaikan menyantap es krim, dingin dan lumer di mulut saat kamu mencicipinya. Pastikan kamu menyantapnya sesaat setelah di keluarkan dari lemari es. Jika terlalu lama berada dalam suhu ruangan, teksturnya akan lembek dan encer.

Idealnya, sih, kamu harus merasakan cheesecake dan topping sekaligus, jadi kelezatannya akan maksimal. Sayangnya, untuk mendapatkan rasa cheesecake, kamu harus menyendok hingga ke dasar. Akan lebih baik, jika layer terpisah secara bersisian (kanan dan kiri), bukan atas dan bawah, hehe… Sehingga kita bisa langsung menyendoknya dan mendapatkan dua rasa sekaligus. Maknyuuuuuuusssss, deh!

Oh ya, Fromage pot bisa didapatkan dengan harga Rp.40.000. Kalian bisa merasakannya pertama kali pada acara  Brightspot Market 2017 yang diselenggarakan di PIK Avenue mulai hari ini, tanggal 2 – 5 November 2017. Sementara untuk ketersediaan Fromage Pot sendiri, akan tersedia mulai tanggal 6 November 2017 di seluruh gerai DORÉ by LeTAO. (Efa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *