switch, brand layanan telekomunikasi di Indonesia berbasis digital, baru saja meluncurkan fitur terbarunya, switch & match. Mengutamakan personalisasi pada penggunanya, switch & match membebaskan para pengguna, memilih service plan sendiri sesuai kebutuhan. switch sendiri adalah sebuah revolusi baru dalam perkembangan industri telekomunikasi. switch hadir untuk memberikan kemudahan bagi anak bangsa Indonesia yang ingin terus berkarya dengan semangat dan jiwa muda. switch berkomitmen akan terus bergerak dan menciptakan hal baru untuk mewujudkan cita-cita bersama. switch memberikan konektivitas penuh kepada para pengguna, supaya mendapatkan akses yang luas ke segala pengetahuan melalui internet, telepon, game, dan aktivitas digital apapun yang menyenangkan setiap harinya.

Hadirnya fitur switch & match, lahir dari kesadaran switch atas terbatasnya pilihan penggunaan kuota telepon dan internet pelanggan, dari paket yang disediakan oleh hampir semua provider telekomunikasi. Seringkali pilihan paket yang diberikan juga tidak sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, belum lagi pengguna harus menyesuaikan dengan waktu penggunaan paket, jenis aplikasi, dan lainnya. switch & match hadir menjadi jawaban atas keterbatasan tersebut.

Pengguna switch dapat mengatur kebutuhan kuota data dan telepon secara dinamis tanpa dibatasi oleh pilihan paket yang disediakan oleh provider telekomunikasi. Kehadiran fitur switch & match menjadi jawaban bagi para pengguna untuk mengatur kebutuhan, tanpa batasan. Untuk setiap pembelian kuota internet melalui switch & match, pengguna juga akan mendapatkan bonus emergency quota dan gratis telepon ke sesama nomor switch.

“Kami sungguh menyadari, kendala umum para pengguna pada pemilihan kuota internet, telepon, dan layanan lainnya, dibatasi oleh paket yang sudah disediakan oleh provider. Fitur switch & match, kami yakini hadir menjadi solusi bagi para pengguna, dengan memberikan kebebasan penuh untuk membuat plan konektivitas secara mandiri, yang disesuaikan dengan kebutuhan. Fitur switch & match merupakan bagian dari revolusi provider telekomunikasi,” ujar Ega Praditya selaku Founder & CEO switch.

Andry The selaku Co-Founder & Chief Experience Officer switch turut menambahkan, “Fitur switch & match mendukung pengguna untuk dapat membeli paket kuota sesuai kebutuhan. Penggunaannya cukup mudah, dimana pengguna dapat langsung mengaksesnya lewat aplikasi switch, kemudian menuju halaman switch & match dan tinggal menggeser slider yang disediakan untuk mengatur besar kuota dan durasi telepon yang diinginkan. Pengguna juga dapat sign up, membeli SIM Card switch, melakukan aktivasi dan dapat memilih plan sesuai kebutuhan. Setiap pembelian switch & match, pengguna juga akan mendapatkan layanan emergency quota yang bisa digunakan saat kuota utama habis.”

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *