Segudang kelebihan ada di beberapa produk Huawei yang terbaru, nih! Ya, Selasa, 01 September 2020 kemarin, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi mengumumkan peluncuran HUAWEI MateBook D15, MatePad T10s, dan WATCH FIT. Rangkaian produk yang dibuat dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam beradaptasi menuju gaya hidup baru yang tetap produktif di rumah. Dari mulai meningkatkan produktivitas sampai dengan memantau kesehatan. Rangkaian produk unggulan Huawei ini bisa membantu kalian semua.

“Huawei sendiri menduduki urutan ke-2 di dunia untuk produk smartwatch. Untuk tablet, Huawei menduduki urutan ke-3 dengan lebih dari 3 juta unit secara global. Adapun untuk audio, Huawei tumbuh 261% dan menjadi lima pemain besar di dunia. Sedangkan untuk PC-nya, Huawei tumbuh 200% dibanding tahun lalu,” ungkap Mr. Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI CBG Indonesia saat membuka acara peluncuran yang dilakukan secara virtual tersebut.

Mr. Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI CBG Indonesia

Acara yang juga dihadiri oleh Bapak Edy Supartono (Training Director Huawei CBG Indonesia), Wisnu Kumoro (Tech Influencer), Marshall Sastra (Public Figure, Traveler and Sports Enthusiast), dan dipandu oleh Cia Wardhana ini mengupas tuntas kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh 3 produk terbaru Huawei tersebut.

Bapak Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia

Sebut saja di antaranya yaitu 6 perlindungan lapisan mata. “Jika tablet dalam posisi yang tidak benar misalnya  sambil tiduran, sambil berkendara, atau jarak pandang yang terlalu dekat, maka akan ada notif peringatan,” terang Wisnu Kumoro sang Tech Influencer yang sudah membuktikannya. “Selain aman karena ada protection-nya yang membuat sinar biru berkurang sehingga mata tidak sakit dan capai, juga ramah anak. Dimana ada fasilitas Kids Corner yang disukai anak-anak dan bisa di-setting waktu pakainya,” tambah Wisnu.

Wisnu Kumoro (Tech Influencer)
Marshall Sastra (Public Figure, Traveler and Sports Enthusiast)

Kids Corner merupakan platform yang dirancang khusus untuk anak-anak, dengan cepat menyesuaikan aplikasi agar sesuai dengan anak. Huawei MatePad memungkinkan anak-anak merangkul semua manfaat tablet pintar dengan empat modul dasar: Recorder, Camera, Multimedia, dan Kids Painting. Adapula aplikasi pendidikan yang bisa digunakan. Dengan demikian, antara bermain game dan belajar, bisa seimbang, ya!.

Nah, yuk, kita lihat kelebihan-kelebihan lainnya!

HUAWEI MatePad T10s

Merupakan tablet 10.1 inci yang ringan dan bertenaga yang menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya. Layar Full HD dengan tampilan HUAWEI ClariVu Display Enhancement Technology memungkinkan tampilan pada layar yang lebih detil dan warna yang cemerlang, bekerja sama dengan sistem audio dual-speaker dari Harman Kardon yang kuat untuk memberikan pengalaman yang imersif untuk menonton film atau bermain game. Tertanam di tablet ini adalah Kirin 710A, yang mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar dan ramah keluarga yang ditawarkan EMUI 10.1.

WATCH FIT

Menyusul peluncuran Watch GT2e, Huawei menghadirkan WATCH FIT ke dalam jejeran produk smartwatch. HUAWEI WATCH FIT adalah jam tangan olahraga pintar pertama dari Huawei dengan bentuk persegi panjang. WATCH FIT mendorong pengguna untuk mendapatkan bentuk latihan baru melalui berbagai kursus kebugaran animasi, mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah. Jam ini juga menawarkan gaya yang tak tertandingi, yang membuat pengguna tidak akan pernah mau melepaskannya dari pergelangan tangan mereka. “Jam tangan ini melanjutkan masa pakai baterai HUAWEI WATCH FIT yang lama sekaligus mencapai terobosan di banyak bidang, termasuk bezel ultra-tipis yang menakjubkan, layar HD yang besar, dan desain bodi yang ringan untuk memberikan hasil akhir yang menawan dan pengalaman pemakaian yang nyaman. Jam tangan pintar ini hadir dengan 12 animasi latihan cepat, 96 mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah termasuk SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan tingkat stres untuk memungkinkan pengguna meningkatkan kualitas hidup. HUAWEI WATCH FIT adalah jam tangan olahraga pintar yang nyaman, mudah digunakan, profesional, dan ringan serta memenuhi kebutuhan semua skenario pengguna,” urai Bapak Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia.

HUAWEI MateBook D15

Hadir dengan berbagai pembaharuan fitur untuk dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, termasuk HUAWEI FullView Display, kinerja yang kuat, keahlian yang luar biasa, desain yang penuh gaya, Huawei Share, Tombol Daya Sidik Jari, dan konektivitas berkecepatan tinggi. Semua inovasi ini memungkinkan laptop tidak hanya menjadi alat produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu penggunanya agar senantiasa unggul dalam pekerjaan, akademis, game, dan lainnya.

Huawei pun semakin kuat di tahun ini dengan berbagai produk laptop dan tablet yang mendapat respons positif di Indonesia. Didesain untuk konsumen muda, laptop terbaru Huawei berukuran 15,6 inci memperkenalkan pengalaman lintas platform revolusioner yang memungkinkan pengguna bekerja dengan mulus melalui banyak perangkat melalui satu panel. HUAWEI MateBook D15 mewarisi DNA produk PC Huawei, yang diekspresikan dalam desain estetik, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang dihadirkannya.

“Ketiga produk tersebut memiliki kekuatan tersendiri, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan sangat cocok untuk gaya hidup baru kita. Kami bangga mempersembahkan ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik untuk konsumen kami,” tutup Mr. Khing Seng.

Foto: Ist, Novi

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *