Usia remaja dikenal memiliki mood yang mudah berubah-ubah (mood swing). Dibatalin janji oleh teman langsung sedih. Diomelin Mama langsung ngambek. Hal-hal sederhana saja bisa langsung mengubah mood, lho!

Semudah anak remaja mendapatkan bad mood, terdapat juga hal-hal sederhana yang dapat mengembalikan mood menjadi positif kembali. Menurut Ibu Ayoe Sutomo, seorang psikolog, es krim terbukti secara ilmiah dapat membuat seseorang merasa senang dan mengubah mood yang negatif menjadi positif; serta membuat mood yang sudah positif menjadi lebih senang dan bahagia.
“Sensasi es krim yang dingin dan menyegarkan, ditambah rasa yang lezat dan tampilan yang berwarna, ke semua hal tersebut dapat membuat kita merasa senang dan bahkan menjadi lebih senang saat suasana hati sudah baik. Indra pengecap kita sensitif terhadap rasa manis. Ketika lidah mengecap rasa manis, tubuh melepaskan stress dan menciptakan rasa senang. Itulah sebabnya ketika memakan es krim, anak-anak selalu melakukannya dengan senyum yang merekah di wajah mereka,” ujar Ibu Ayoe.
Hal senada juga dirasakan oleh Kak Neida Aledia, vokalis grub musik HIVI. “Hal-hal kecil bisa membuat aku merasa sedih atau pun kepikiran. Kadang-kadang karena terjebak macet dan jadi telat ke sekolah; lain waktu karena harus belajar untuk ujian yang susah, tidak punya baju yang pas untuk pergi atau pun dibatalin janji sama teman! Kalau lagi bad mood seperti itu, biasanya aku telepon teman, pergi ke tempat favorit untuk menenangkan diri, mendengarkan lagu favorit, atau makan sesuatu yang manis seperti cokelat atau es krim. Hal-hal ini biasanya membantu aku untuk tenang dan mendapatkan mood yang bagus lagi,” ucap Kak Neida.

Sesi bincang-bincang bersama HIVI!, penyanyi dan penulis theme song Joyday; Ayoe Sutomo, psikolog; dan Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia (dari kiri ke kanan

Dengan tujuan membawa keseruan dalam hidup anak remaja dan menyemangati mereka melakukan eksplorasi untuk menemukan kebahagiaan dalam keseharian, PT Green Asia Food Indonesia meluncurkan Joyday Ice Cream dengan 11 rasa lezat, lho, Kids.
“Kami telah meluangkan banyak waktu dan usaha dalam merancang tampilan dan rasa Joyday Ice Cream untuk memastikan produk kami dapat memunculkan perasaan dan pikiran yang senang dan bahagia. #HappyDayJoyday adalah hal yang kami sampaikan kepada para remaja, untuk menyemangati mereka bertanggung-jawab secara penuh terhadap perasaan bahagia yang mereka rasakan, melakukan eksplorasi, dan menemukan keseruan dalam keseharian,” ungkap Ibu Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.