Mengusung tema “Love Tour”, olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan. Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Ibu Fransiska Oei mengatakan, CIMB Niaga sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran.

“Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Ibu Fransiska dalam konferensi pers The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Masih menurut Ibu Fransiska, tema “Love Tour” bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah. CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link.

“Program Community Link memberi kesempatan kepada nasabah, calon nasabah, dan karyawan CIMB Niaga untuk mewujudkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Artis dan Brand Ambassador CIMB Niaga Kak Maudy Ayunda mengatakan, “Sejak kecil kedua orangtua selalu memberi dukungan dan cinta sehingga saya bisa mencapai posisi saat ini, baik dalam pendidikan maupun karya. Maka saya sangat senang menjadi bagian dari The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga tahun ini yang ingin menyebarkan cinta dalam perspektif yang lebih luas, tidak hanya kepada orangtua dan keluarga, tetapi juga kepada sesama manusia dan lingkungan kita,” tuturnya.

The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km. Berbeda dengan tahun lalu, kini di festival area akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun. Wah pasti seru nih… Event ini akan berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 13 Oktober 2019. Sebelum kehabisan daftar dari sekarang ya Kids.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *