Stroller atau kereta dorong sangat bermanfaat buat adik bayi atau batita. Sebagai Big Brother atau Big Sister, kalian pasti sering lihat Mama atau si Embak repot gendong adik. Terutama saat bepergian atau travelling.  Nah, Mothercare Indonesia baru-baru ini meluncurkan kategori stroller baru bernama egg®stroller yang akan memenuhi kebutuhan adik maupun Mama.

Tahukah kalian, proses penciptaan kereta dorong ini memakan waktu selama 2 tahun, Kids. Menurut Ibu Anik Widyawati, Distributor egg® stroller Indonesia, hal ini demi terwujudnya kereta dorong berkualitas premium dengan teknologi yang aman, nyaman, kokoh, dan trendi.

Koleksi Egg Stroller eksklusif di Mothercare

Stroller kebanyakan mempunyai bentuk yang lurus-lurus saja. Namun egg® stroller memiliki lengkungan pada kerangka bagian bawah, juga pada bagian pegangan. Selain cantik, bentuknya yang detail memberikan  keamanan bagi adik bayi.

Ya, jangan sampai adikmu mudah terpeleset dari stroller. Atau terbentur keras ketika berjalan di jalan berbatuan. Menggunakan ban berteknologi Tru-Ride, stroller ini telah lulus tes ketahanan naik turun selama 72 jam tanpa berhenti, baik di jalan mulus maupun berbatuan.

Sandaran belakang kursi diciptakan untuk meredam benturan sehingga adik bayi terlindungi dengan sempurna. Bahkan, kanopi atau pelindung kepala tahan dari percikan api.

“Bentuk egg® stroller ini mempunyai konsep melindungi bayi seperti dalam cangkang telur atau seperti bayi dalam kandungan ibunya. Sentuhan kain yang lembut menciptakan suatu lengkungan yang halus dan garis yang berkelanjutan untuk memberikan tampilan yang mewah dan bergaya,” kata Ibu Anik.

Mom Franda saat menghadiri peluncuran Egg Stroller

Ya, gaya! Hmm, rasanya siapapun pasti mau tampil keren, ya, Kids. Tak hanya bagi kalian dan adik yang merupakan generasi Alfa, orangtua Millenial seperti Mama juga butuh gaya, hehe…

egg® stroller yang dirancang di Inggris ini memang didesain untuk sekaligus memenuhi feshen orangtua. Desainnya yang cantik dan mewah bisa sekaligus jadi aksesori bagi Mama untuk tampil gaya. Seperti para selebriti cantik tanah air yang sudah menggunakannya, antara lain Mom Sandra Dewi dan Mom Franda. Mamamu, apakah termasuk yang berikutnya? (Efa, Foto: Istimewa)

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *