Diadakan dua tahun sekali, AFF Suzuki Cup adalah turnamen sepakbola premier yang ditunggu –tunggu oleh jutaan penggemar sepak bola di seluruh negara Asia Tenggara. Bersama dengan sponsor AFF Suzuki Cup 2020, Yanmar mengelompokkan kegiatan kooperatifnya di wilayah tersebut di bawah bendera “WE ASSIST HOPE”. Pesan ini menyoroti berbagai bantuan perusahaan dan kegiatan pembangunan masyarakat: bantuan kepada masyarakat dan pertanian, membangun kegembiraan, gaya hidup dan peluang melalui sepak bola, bantuan teknologi berupa platform Geolocation SMARTASSIST yang canggih dan manajemen pertanian dari perusahaan.

“Sebagai mitra dengan AFF Suzuki Cup 2020, kami akan menunjukkan komitmen kami untuk memajukan masyarakat Asia Tenggara melalui teknologi, dan kecintaan yang sama terhadap olahraga,” kata Mr. Sota Harayama, Head of the Sports Business Promotion Office di YANMAR HOLDINGS Co., Ltd. Sepak bola menyatukan orang-orang dengan keberagaman bahasa dan perbatasan nasional, oleh karena itu Yanmar ingin berkontribusi pada masyarakat yang dituntut dengan semangat bersama melalui olahraga.

Mr. Malcolm Thorpe, Managing Director, South East Asia, di SPORTFIVE, mitra komersial eksklusif AFF Suzuki Cup, mengatakan, “Keberhasilan luar biasa Yanmar dari hubungannya dengan turnamen sebelumnya adalah bukti kecakapan AFF Suzuki Cup dalam meningkatkan status mereknya di antara penggemar di wilayah tersebut. Kami berharap dapat terus mendukung brand internasional seperti Yanmar untuk memanfaatkan semangat penggemar serta menumbuhkan ekuitas merek mereka”.

Yanmar akan menyelenggarakan acara di pertandingan yang dipilih, di mana ia akan menghadirkan solusi perusahaan pertaninan dan menunjukkan komitmen berkelanjutannya untuk Asia Tenggara. Dukungan Yanmar terhadap AFF Suzuki Cup 2020 adalah bagian dari tujuannya untuk menciptakan pengalaman menarik yang peruntukkan kepada masyarakat di Asia Tenggara dengan menawarkan kehidupan yang menyenangkan melalui sepakbola.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *