Ibu memiliki peran penting dalam menerapkan gaya hidup sehat pada keluarga. Peran ibu dalam kegiatan domestik misalnya menyediakan bahan makanan yang sehat dan bergizi ataupun melakukan parenting control seperti mengawasi anak dalam menggunakan gadget tentu bukanlah hal yang mudah. Ibu membutuhkan dukungan untuk dapat mewujudkan hidup sehat yang mudah, enak dan menyenangkan.

Untuk mendukung ibu dalam mengimplementasikan gaya hidup sehat di dalam keluarga, Lemonilo perusahaan healthy lifestyle consumer goods mengajak para ibu untuk bergabung dalam kampanye #CeritaIbuJuara. Melalui kampanye #CeritaIbuJuara Lemonilo, para Ibu Juara bisa membagikan ceritanya dalam menjalani hidup sehat bersama keluarga, dimulai dari hal kecil dan sederhana setiap hari. Lemonilo juga mendukung dan mengapresiasi para Ibu Juara dengan memberikan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dan puluhan gram emas untuk para ibu yang membagikan cerita terbaik mereka setiap minggunya. “Kami percaya bahwa hidup sehat bisa dimulai dan dijalani dengan mudah serta menyenangkan, untuk mencapai mimpi-mimpi bersama keluarga. Lemonilo turut hadir untuk menemani para Ibu Juara dalam menjalani hidup sehat tersebut,” ujar Phelia Amadea, Campaign & Partnership Lead Lemonilo.

Kampanye #CeritaIbuJuara yang berlangsung dari tanggal 20 Juni hingga 23 Juli 2022 ini merupakan wadah untuk menceritakan cara sederhana para ibu dalam kesehariannya untuk menjalankan gaya hidup sehat bersama keluarga. Mi Lemonilo hadir sebagai pilihan para ibu untuk menemani keluarga dalam menjalankan hidup sehat. “Kami berharap melalui kampanye ini, para Ibu Juara dapat mengedukasi keluarga masing-masing serta keluarga lainnya untuk hidup lebih sehat, serta menjalani hidup sehat dengan lebih praktis dan menyenangkan,” tutup Phelia.

Untuk berpartisipasi dalam kampanye #CeritaIbuJuara, bisa melalui link http://lemonilo.com/p/cerita-ibu-juara

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *