Jakarta, majalahjustforkids.com – IKEA percaya bahwa setiap anak memiliki hak untuk bermain dan memiliki hidup yang layak. Guna mewujudkan visi tersebut, IKEA Indonesia kembali mengadakan kampanye ‘Ayo Main’ pada tahun 2022 dengan tema “Bawa Perubahan Lewat Bermain” yang terdiri dari serangkaian kegiatan untuk anak-anak dan orang tua agar memiliki waktu bermain yang bermanfaat dan berkualitas serta memberikan dampak positif bagi bumi.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Ayo Main, IKEA Indonesia mengadakan program donasi “Bermain dan Berbagi”. Pada program ini, IKEA mendonasikan 1 EURO yang setara dengan Rp16.000 untuk setiap pembelian satu soft toys BLÅVINGAD selama periode 28 Oktober sampai 20 November 2022. Hasil sumbangan tersebut akan disalurkan melalui Save the Children Indonesia untuk perbaikan sanitasi air yang bermanfaat bagi lebih dari 1.200 anak di Kabupaten Bandung.

Communication and Public Relations Manager IKEA Indonesia Metha Tri Rizka mengatakan, “Melalui program Bermain dan Berbagi, IKEA Indonesia membantu mengembangkan WASH atau water, sanitation, and hygiene (air, sanitasi, dan kebersihan) bagi anak-anak di Kabupaten Bandung. Dalam kesempatan ini, kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan IKEA yang berpartisipasi dan mendukung program ini. Kami percaya donasi ini dapat mendukung kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi anak-anak tersebut sehingga mereka bisa belajar dan bermain dengan lebih nyaman.”

Media & Brand Manager Save the Children Indonesia Dewi Sri Sumanah turut menyatakan apresiasinya atas program ini, “Air bersih merupakan kebutuhan setiap orang, namun masih ada kalangan masyarakat Indonesia yang mengalami krisis air bersih dan ini berdampak pada pemenuhan hak hak anak. Kondisi ini pun terjadi di Kabupaten Bandung yang berisiko bagi kesehatan anak-anak, karena dapat memicu kolera, diare, hingga stunting. Oleh karena itu, kami sangat bersyukur atas peran IKEA Indonesia dalam membantu perbaikan sanitasi air yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *