SINGAPURA, majalahjustforkids.com – Beberapa waktu lalu, Sustaination terbang ke Singapura untuk membawa sustainable goods atau barang-barang berkelanjutan tampil di POPPIN Scott’s Square, Singapura.

Memiliki tujuan untuk membawa produk ramah lingkungan lebih dikenal luas di pasar internasional, Sustaination juga mendukung pengrajin lokal Indonesia dengan membawa produk-produk yang diproduksi bekerja sama dengan para pengrajin lokal dari berbagai daerah di Indonesia.

Sustaination memamerkan sebanyak 13 jenis produk, di POPPIN Scott’s Square, Singapura. Pencapaian ini diapresiasi oleh Ibu Dwi Sasetyaningtyas sebagai CEO & Founder Sustaination.

Ia mengatakan bahwa hal ini dapat menjadi sebuah jalan bagi Sustaination untuk semakin memperkenalkan sustainable goods karya pengrajin lokal Indonesia ke pasar internasional.

“Melalui ini kami berharap bisa memperkenalkan produk lokal ramah lingkungan hasil karya para pengrajin Indonesia yang berkualitas tinggi ke pasar Internasional untuk dapat mendukung perubahan gaya hidup lestari secara global,” katanya.

Sustaination sendiri telah berdiri sejak tahun 2018 oleh Dwi Sasetyaningtyas (Tyas). Hadir ketika dia dan keluarganya berusaha untuk hidup lebih berkelanjutan di Belanda. Tyas mulai menulis perjalanannya menuju kehidupan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia untuk mendorong lebih banyak orang Indonesia mengurangi sampah mereka dan hidup lebih ramah lingkungan. Cita-citanya adalah menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang berkelanjutan.

Produk Sustaination yang tampil di Scott’s Square meliputi, reusable cotton pads atau kapas kain pakai ulang, peralatan rumah tangga seperti sikat-sikatan yang terbuat dari upcycled kayu, menstrual cup, anting cantik hasil dari upcycled kain, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Sustaination dapat dikunjungi di POPPIN, Scott Square, 6 Scotts Rd, Singapore lantai 2 Stall No. B54 selama 25 Juni – 24 September 2022. Untuk mengetahui update terbaru

seputar aksi Sustaination di Singapore dapat melalui akun sosial media @sustaination.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *