Pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Jakarta Barat ini, memiliki komitmen tinggi dalam mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19. Bukti nyata yang dilakukan yakni dengan mendukung dan menjadi bagian dalam program Sentra Vaksin Covid-19 yang target utamanya menyasar pelaku usaha serta pariwisata dan ekonomi kreatif. Seluruh karyawan yang bekerja di Central Park dan Neo Soho Mall, baik itu karyawan manajemen mal maupun karyawan tenant sudah 100 persen divaksin di program vaksin dosis 2 yang telah dilaksanakan pada hari Rabu – Jumat tanggal 4 – 6 Agustus 2021 yang merupakan kerja sama Central Park dan Neo Soho Mall dengan RS Husada. Program vaksin dosis 2 akan kembali diadakan pada tanggal 18 – 21 Agustus 2021 bekerjasama dengan RS Royal Taruma yang menargetkan pelaku UMKM yang terdaftar, disusul kembali pada tanggal 31 Agustus – 3 September bekerjasama dengan Alodokter & Kemenparekraf yang menargetkan pelaku parekraf, atlit dan kontingen KONI DKI Jakarta yang akan bertanding di PON Papua XX/Papua 2021.

Dengan target 8.500 orang penerima vaksin dari ketiga kegiatan vaksin covid-19 dosis kedua ini, lokasi Sentra Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 berada di Novo Atrium, Neo Soho Mall sebagai tempat pra-registrasi dan Neo Atrium, Neo Soho Mall sebagai tempat screening, vaksinasi dan observasi. Program vaksin dosis 2 tersebut didukung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas untuk mewujudkan Indonesia bebas Covid-19 serta pulih secara sosial dan ekonomi, serta mendukung sektor pusat perbelanjaan dan ekonomi kreatif agar dapat kembali seperti sedia kala. “Vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini dihadirkan untuk melengkapi vaksinasi dosis pertama yang sudah dijalankan dimana lebih dari 8.000 orang menerima vaksin covid-19 di Neo Soho Mall di bulan Mei dan Juni 2021 lalu. Sentra vaksinasi ini adalah sebagai program CSR dan dukungan untuk program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi yang merata agar mengurangi angka penyebaran dan melawan virus Covid-19, oleh karenanya, kami telah mempersiapkan segalanya dengan matang dan protokol kesehatan yang ketat agar tetap berjalan dengan tertib, aman dan nyaman,” ujar Ibu Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall.

Ibu Silviyanti juga menyatakan Central Park & Neo Soho Mall memiliki perhatian khusus pada keselamatan dan kenyamanan pelaku usaha. Apalagi Central Park & Neo Soho Mall yang merupakan mall besar dimana didalamnya juga terdapat pelaku ekonomi kreatif dan Unit Kecil Menengah (UKM) yang banyak beriteraksi dengan masyarakat. Ini juga sejalan dengan semangat grup Agung Pomoro yakni Living in Style, suatu kondisi yang membawa masyarakat bergerak menuju pada pemikiran dan kehidupan yang lebih sehat dan modern didukung sarana dan prasarana penunjang yang komprehensif dan memadai. “Salah satu cara kami mendukung pemulihan ekonomi nasional adalah dengan mendukung program sentra vaksin ini. Hal ini juga untuk membuktikan bahwa kami betul-betul siap menjadi partner strategis pemerintah dan swasta demi Indonesia sehat dan bebas Covid – 19,” jelas Ibu Silviyanti.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *