Dukung Imun Kuat Indonesia Sehat, Mustika Ratu Hadirkan Suplemen Jamu Herbamuno+

Menjaga daya tahan tubuh diri sendiri dan keluarga di masa pandemi sekarang sangat penting, ya, Bunda. Apalagi pertambahan pasien Covid-19 di berbagai daerah Indonesia terus mengalami peningkatan setiap harinya. Selain menerapkan protokol dan kebersihan kesehatan secara benar dan tepat, mempersiapkan ketahanan tubuh dari dalam pun seyogianya tak boleh dilupakan.

Atas pertimbangan itu, PT Mustika Ratu Tbk kembali berinovasi dengan meluncurkan natural immunomodulator HERBAMUNO+, suplemen jamu dalam bentuk kaplet untuk membantu menjaga daya tahan tubuh sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas tanpa cemas. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan peluncuran Herbamuno+ dan bentuk komitmen Mustika Ratu sebagai wellness holistic company untuk selalu mendukung Imun Kuat Indonesia Sehat, Mustika Ratu memberikan ribuan starter kit Herbamuno+ kepada para awak media dan tenaga medis.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini dan dihadiri oleh perwakilan masing-masing media dan jajaran top management Mustika Ratu, di antaranya Bapak Bingar Egidius Situmorang (President Director Mustika Ratu), Ibu Kusuma Ida Anjani (Director of Business Development & Innovation Mustika Ratu), Ibu Yuniastuti Kusuma Putri (Chief Marketing Officer Mustika Ratu), dan Bapak Mega Angkasa (Senior Corporate Communications Mustika Ratu).

Perusahaan holistik kesehatan & kecantikan milik Ibu DR. BRA. Mooryati Soedibyo yang dinobatkan sebagai Empu Jamu (oleh MURI 2008) ini menyatakan bahwa seluruh kandungan Herbamuno+ merupakan resep atau ramuan jamu warisan keluarga Keraton Surakarta.

Suplemen jamu ini mengandung 5 herbal aktif yakni: Jahe Emprit untuk mengatasi mual muntah dan sebagai immunomodulator dan Gastroprotektor; Sambiloto sebagai anti radang/anti nyeri dan penurun demam; Akar Manis sebagai anti radang/anti nyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak napas; Meniran sebagai Immunomodulator dan hepatoprotektor serta Daun Jambu Mete sebagai anti nyeri, meredakan diare dan bronkodilator.

“Jamu yang merupakan natural immunomodulator ini terbuat dari racikan 5 bahan alami Indonesia serta dibuat berdasarkan riset dan penelitian yang dilakukan oleh tim Research and Development Mustika Ratu, yang merupakan gabungan dari profesi Pharmacist, Chemist, Microbiologist dan Dokter,” ungkap Ibu Kusuma Ida Anjani, Director of Business Development & Innovation. 

Ibu Kusuma Ida Anjani menambahkan, “Dalam masa pandemi seperti sekarang, masyarakat cenderung mengonsumsi banyak suplemen dan obat-obatan yang membuat kerja organ hati menjadi lebih berat dari biasanya. Pada produk ini, 80% dari herbal yang digunakan memiliki fungsi hepatoprotektor untuk melindungi fungsi hati,” katanya.

“Sebagai bentuk komitmen untuk mendukung dan menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia pada umumnya dan juga rekan media pada khususnya, Mustika Ratu berkontribusi memberikan ribuan starter kit Herbamuno+ kepada rekan-rekan media dan masih akan terus berlangsung dan meluas ke rekan-rekan medis di rumah sakit dan profesi lainnya yang rentan terpapar,” tutup Ibu Yuniastuti Kusuma Putri, Chief Marketing Officer Mustika Ratu.

Herbamuno+ sendiri bisa diperoleh secara eksklusif di platform e-commerce Tokopedia dengan harga Rp 120.000 (48 kaplet/ 12 strip) dan Rp 10.000 (4 kaplet/ 1 strip). Suplemen ini bisa dikonsumsi mulai dari anak-anak usia di atas 2 tahun dan dewasa, sesuai dosis yang dianjurkan.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *