Shopee Gelar BincangShopee (Persiapan Shopee Bersepeda Bersama)

Seiring berjalannya masa pandemi ini, terdapat tren positif di tengah masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat, salah satunya bersepeda. Selain bisa menjadi sarana rekreasi, bersepeda juga merupakan olahraga yang sehat yang bisa dijalankan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan ikut mendukung berlangsungnya trend ini dengan mengadakan acara BincangShopee PSBB (Persiapan Shopee Bersepeda Bersama) sebagai sarana bagi masyarakat untuk bisa lebih memahami persiapan bersepeda yang aman dan nyaman dalam format webinar.

Acara yang diramaikan oleh DITTOPERCUSSION (cycling enthusiast / public figure) dan Tatar Bahagia (perwakilan Seli Selatan Community) ini sekaligus meramaikan rangkaian kampanye 8.8 Mid Year Sale. Di sini, Shopee akan memberikan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan bersepeda dalam kampanye spesial di tanggal 26 Juli lewat Men Sale Day.

Menurut Aditya Maulana Noverdi selaku Public Relations Lead Shopee, terdapat peningkatan keyword pencarian sepeda hampir 3x lipat di tengah masa pandemi. Ini menunjukkan bahwa terdapat minat tinggi masyarakat untuk membeli sepeda di platform e-commerce. “Lewat acara hari ini kami berharap masyarakat bisa lebih memahami lagi pentingnya menjaga protokol kesehatan selama bersepeda serta tips & trik yang bermanfaat. Tidak hanya itu, kami juga mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan promo menarik Men Sale Day untuk mencari kebutuhan sepeda mulai dari aksesoris, helm, pakaian olahraga dan berbagai produk lainnya.”

Tips Bersepeda di Era New Normal

Salah satu pengisi acara Dittopercussion mengatakan untuk penting tetap sehat dan bugar selama masa pandemi ini, salah satunya dengan bersepeda. “Selain menyehatkan, tentunya juga bisa menyenangkan hati dan mengurangi stres. Pastikan juga selama bersepeda tetap bisa mematuhi protokol kesehatan agar tidak merugikan lingkungan di sekitar kita,” katanya.

Ia lalu membagi tips untuk bersepeda di era new normal seperti sekarang. “Cari tempat atau jalur bersepeda yang sepi. Kita nggak tahu di masa new normal ini siapa saja yang sakit atau benaran sehat. Kalaupun mau bersepeda berkolompok, semua hanrus dinyatakan sehat dulu, dan tetap menjaga jarak. Selesai bersepeda, jangan berkerumun tapi langsung bubar (pulang). Lepas masker saat bersepeda, namun bila beristirahat (berhenti), pakai masker kembali,” sarannya.

Ditambahkan oleh Tatar Bahagia,  ada beberapa kiat yang bisa dilakukan oleh Moms & Dads bil abersepeda bersama keluarga atau anak-anak, antara lain:

– Gunakan helm serta pengaman di siku tangan dan lutut anak

– Untuk anak usia dini, sebaiknya pilih rute dengan bahu jalan yang lebar

– Pakaikan sewater atau jaket penghangat bagi si kecil yang duduk di boncengan

– Jangan lupa memakai krim pelindung matahari sebelum bersepeda

– Sebaiknya durasi bersepeda jangan terlalu lama karena akan membuat anak kelelahan. Durasi bersepeda ideal adalah 30 menit hingga 2 jam yang diselingi dengan sesekali istirahat.

Men Sale Day

Nah, bila Moms dan Dads ingin mencari kebutuhan bersepeda, Shopee 8.8 Mid Year Sale mengadakan kampanye dari tanggal 13 Juli sampai dengan 8 Agustus 2020. Ada rangkaian promo tematik setiap harinya, salah satunya adalah Men Sale Day di tanggal 26 Juli 2020 serta beberapa penawaran utama yang ditawarkan, antara lain:

– Gratis Ongkir XTRA: Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis dengan xtra potongan sampai dengan Rp. 40.000.

– Cashback s/d 188RB Setiap Hari: Pengguna dapat menikmati cashback hingga 188Ribu Rupiah setiap harinya untuk berbelanja kebutuhan di Shopee selama kampanye berlangsung.

– Shopee LIVE Jutawan Hadiah 100JT: Pengguna dapat mencoba inovasi quiz show terbaru dari Shopee dengan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar 100Juta Rupiah.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *