Dukung Penuh Pemberdayaan Ekonomi Mandiri, Tupperware Indonesia Berangkatkan Ribuan Member Berprestasi Berlibur Bersama

Moms di seluruh Indonesia rasanya tahu banget merek satu ini, ya? Sejak diperkenalkan pada tahun 1946, Tupperware memang tak hanya berupaya menyediakan produk wadah plastik berkualitas, namun juga mendorong para anggotanya untuk bisa mandiri menopang perekonomian keluarga.

Nah, tahun ini, melalui acara Tupperware Incentive Trip 2020, Tupperware merayakan keberhasilan dan prestasi para member (anggota) nya dengan memberangkatkan ke berbagai destinasi liburan. Mulai dari wisata lokal hingga ke Jepang, Taiwan, dan berbagai destinasi di Asia Tenggara untuk menikmati beragam rangkaian acara spektakuler.

Hal ini dilakukan perusahaan, sebagai bentuk penghargaan bagi member berprestasi, sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi Mandiri di Indonesia.

“Di Tupperware, nilai yang kami percayai tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, lebih dari itu kami terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga, serta masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, melalui semangat “Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik” para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan pendapatan yang baik, namun juga mendapatkan kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama kami,” terang Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia.

Ya, banyak ibu-ibu di seluruh Indonesia mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi member Tupperware dan memasarkan produknya ke konsumen. Sejak kehadirannya di Indonesia, Tupperware telah banyak mengubah kehidupan ratusan ribu member nya di berbagai daerah.

Tupperware Indonesia Berangkatkan Ribuan Member Berprestasi Liburan Bersama

Lewat 5 formula INNOVACTION, mereka terus mendorong para member untuk sukses. Yaitu, pertama, produk berkualitas tinggi dan inovatif.  Kedua, Business Opportunity Plan (BOP) atau rencana peluang bisnis. Ketiga, Self Development, atau pengembangan diri melalui training-training profesional yang mampu mengasah jiwa kepemimpinan dan kepercayaan diri. Keempat, Aset Digital yang kuat yang mampu mendukung karir para member secara optimal.

Dan, formula terakhir yang tak kalah penting adalah Celebrate Each Other (Merayakan Bersama) melalui incentive trip ke berbagai negara terkemuka di dunia. Salah satu contohnya adalah berbagai aktivitas menarik selama liburan di Jepang, dimana para member berkesempatan mengunjungi lokasi wisata popular di negeri sakura. Antara lain Special Dinner di Oedo Onsen Monogatari, tempat  pemandian air panas yang dilengkapi dengan atraksi hiburan, mengunjungi Kota tua Kawagoe yang berada di utara kota Tokyo yang merupakan situs sejarah.

Di sini, para peserta dimanjakan dengan keindahan bangunan bersejarah. Asakusa Kannon Temple yakni kuil di Tokyo yang paling popular dan  termasuk kuil tertua di Tokyo. Dan beragam lokasi wisata lainnya seperti Hanegi Park, Meiji Shrime, Zojoji Temple, Shinjuku, dan Lake Kawaguchi.

Tidak hanya itu, para member berprestasi ini pun dapat memuaskan hasrat belanja  mereka di beragam lokasi shopping favorit di Jepang seperti di Nakamise Street, Shibuya, Harajuku, Ueno (Ameyoko Market), dan Gotemba Premium Outlet. Wah, seru, ya?

Dan untuk menjangkau masyarakat lebih luas lagi, Tupperware Indonesia hadir di lebih dari 250 kantor perwakilan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, sehingga misi Tupperware untuk hadir dan mendukung semangat ekonomi Mandiri dapat semakin luas.

 Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *