Dalam rangka mendukung kegiatan komunitas masyarakat di DKI Jakarta, Pinhome turut berpartisipasi dalam kegiatan lari yang rutin dilaksanakan oleh komunitas lari 8 Social Run pada Minggu (14/11/2021), bertempat di kawasan fX Sudirman, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut diikuti 50 orang yang terdiri dari 45 anggota 8Socialrun dan lima perwakilan dari Pinhome. Rute lari sendiri ditempuh sejauh total enam kilometer dimulai dari fX Sudirman, melewati Lingkar Sudirman, menuju arah masjid Al-Azhar, lalu kembali lagi ke area fX Sudirman. Acara dimulai pukul 05.30 hingga 08.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Pinhome juga meningkatkan awareness mengenai semua lini produk dan layanan dengan memperkenalkan aplikasi Pinhome kepada para anggota 8Socialrun, serta benefitnya bagi masyarakat. Salah satunya yakni jasa Pinhome Home Service (PHS) yang mencakup jasa kebersihan rumah, cuci mobil, cuci AC, dan jasa pijat (massage).

Event & Community Lead Pinhome, Bapak Ade Putra Akbar mengatakan berpartisipasinya Pinhome dalam kegiatan 8 Social Run tidak lain merupakan sebagai wujud inisiatif Pinhome dalam menjalin kerjasama dan mempererat silaturahmi dengan berbagai komunitas di DKI Jakarta.

“(Harapannya) kita bisa lebih sering lagi bekerja sama dengan komunitas lari dan komunitas-komunitas lain yang ada di luar sana untuk mempererat hubungan komunitas dengan Pinhome,” ujarnya.

Lebih lanjut, Putra mengatakan, partisipasi Pinhome dalam kegiatan 8 Social Run dimaksudkan agar para anggota lebih bersemangat dalam mengembangkan komunitas tersebut dan harapannya 8 Social Run senantiasa aktif menginspirasi masyarakat untuk rajin berolahraga.

“Alasan memilih berkolaborasi dengan 8 Socialrun adalah untuk untuk men-support​ anggota-anggota 8Socialrun di​ weekly sunday morning run-nya mereka. Supaya 8 Social Run lebih bersemangat, (kami) memberikan beberapa souvenir dan voucher dari Pinhome yakni voucher Pinhome Home Service,” lanjut ia.

Untuk itu, demi mendukung kegiatan tersebut, Pinhome turut membagikan beberapa souvenir dan voucher Pinhome Home Service. Selain itu, Pinhome juga menggelar​ challenge​ kepada para anggota 8Socialrun. Anggota cukup mengunggah foto-foto kegiatan lari mereka ke media sosial. Nantinya, dua anggota yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari Pinhome.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *