JAKARTA, majalahjustforkids.com – Siapa yang jagoin Argentina pada Piala Dunia? Wah, pasti kamu senang banget, nih, jagoannya menang.

Produsen es krim Aice Group menilai, berhasilnya Lionel Messi memimpin timnas Argentina menyabet Piala Dunia FIFA Senin (19/12/2022) dini hari, mencerminkan kualitas kolektif yang pantang menyerah. Bersama dengan Kylian Mbappe di tim Perancis, mereka mempertunjukkan kualitas juara di level tertinggi dunia.

Dua pesepakbola yang berbarengan menjadi Official Brand Ambassador Aice ini telah menjadi ikon kesuksesan sepakbola dunia. Walaupun dikalahkan Argentina, namun Mbappe tetap mampu menyabet Golden Boot Piala Dunia kali ini. Ia mengoleksi gol terbanyak, unggul satu gol dibandingkan Messi.

Aice selaku produsen es krim resmi untuk Piala Dunia Qatar menjelaskan bahwa dua pemain hebat dari dua generasi berbeda ini, sama-sama memberikan inspirasi bagi dunia. Messi dan Mbappe berhasil menuju laga puncak final dengan perjuangan keras.

Keduanya pantang menyerah dan menunjukkan kualitasnya sebagai World Class Quality of Champion. Messi bukan hanya mendapatkan trofi Jules Rimet bagi timnya, namun juga Golden Ball sebagai pemain terbaik dalam turnamen dunia empat tahunan ini.

Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu mengatakan bahwa dua ambassador Aice ini memiliki nilai dan etos kerja yang sejalan dengan perusahaannya.

Sebagai salah satu official pre-packaged di FIFA Piala Dunia Qatar 2022 ini, Aice bersama Messi dan Mbappe turut meramaikan Piala Dunia dengan menyebarkan semangat sportifitas bagi konsumen lewat es krim Aice pilihan Messi seperti Blueberry Cookies, Milk Tea Boba, dan es krim pilihan Mbappe Mango Low Fat Less Sugar dan Fruizzy Blueberry.

Menurutnya, Aice dan jutaan penggemar sepakbola dunia telah disuguhkan kualitas pertandingan terbaik di dunia. Yang di luar dugaannya, dua ambassador Aice ini secara kebetulan sama-sama terus melaju hingga pertandingan terakhir di babak final.

“Aice konsisten berkolaborasi dengan ikon olahraga nasional dan dunia. Messi dan Mbappe menjadi ikon terbaik untuk dua generasi pesepakbola era 2000-an. Aice sangat mengagumi semangat olahraga dari Messi dan Mbappe. Mereka memiliki DNA juara dunia. Kerja keras, kegigihan, dan perjuangan yang mereka perlihatkan sangat sejalan dengan filosofi Aice. Dalam business process, kami selalu berusaha memberikan produk terbaik. Bahan baku dan inovasi untuk mencapai kualitas terbaik,” jelas Mr. Jason.

Mr. Jason menambahkan bahwa Messi adalah kisah sukses pekerja keras yang berangkat dari zero to hero. Sebagai anak buruh pabrik yang menemukan passion bola sejak kecil, Messi sempat kehilangan motivasi akibat sakit hormon pertumbuhan. Dorongan Ayahnya, ditambah keberuntungan mendapat rekrutan dari salah satu klub terbesar Eropa, Barcelona, membuat kerja kerasnya terbayar.

Meski sempat diremehkan karena tubuh yang pendek dan kecil, Messi akhirnya berhasil merebut semua gelar dan piala tertinggi di sepakbola dunia.

Kemenangan La Albiceleste dalam adu penalti 4-2 atas Prancis di Lusail Iconic Stadium, akhirnya melengkapi kehebatan Messi sebagai ikon terbesar dalam sejarah sepakbola.

Begitu juga dengan semangat perjuangan dan kegigihan ditunjukan oleh Kylian Mbappe. Di usia yang bisa dibilang masih muda, 24 tahun, Kylian Mbappe berhasil meniti prestasi menjadi pemain sepakbola dunia dan bermain di tim kelas dunia dan termahal, yakni PSG Perancis.

Mbappe memiliki raihan gol terbanyak di Piala Dunia. Bahkan mengungguli rekor yang ditorehkan oleh Ronaldo dan Pele. Mbappe menjadi top skor di FIFA World Cup 2022, setelah menciptakan hattrick di Final Argentina dan Prancis.

Kerja keras, kegigihan, konsistensi, dan loyalitas yang disajikan Messi dan Mbappe seiring dengan nilai filosofis Aice dalam meniti jalan memimpin industri es krim nasional.

Filosofi tersebut akhirnya sukses menjadikan Aice di tahun ke delapannya sebagai pemimpin pasar di aspek volume produksi, jangkauan penjualan, jumlah marketing outlet, orientasi ekspor, inovasi, teknologi, dan komitmen produk yang mendukung kehidupan masyarakat yang lebih sehat.

Hadir sejak 2015 di Indonesia, Aice terus berusaha lewat inovasi dan kualitas mengembangkan pasar es krim di Indonesia dan berturut selama 8 tahun menjadi perusahaan dengan pertumbuhan paling cepat di industri.

Aice kini sukses memiliki tiga pabrik besar dan modern di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Utara. Bahkan terakhir, Aice sudah mengekspor es krim dari Indonesia ke lima negara Asia.

“Aice selalu berinovasi dengan berbagai varian produk dan menghadirkan es krim berkualitas dunia. Aice juga telah berhasil mengeluarkan banyak inovasi produk yang pertama di Indonesia seperti Aice Mochi es krim, Aice Mango Low Fat Less Sugar, Aice Chocolate Crispy, dan lainnya. Seperti juga yang dilakukan Messi dan Mbappe menempa fisik dan skill-nya dalam meraih juara. Aice juga akan selalu bekerja dan konsisten berkembang demi memberikan es krim terbaik bagi Indonesia dan dunia,” pungkas Mr. Jason.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *