Foto: Istimewa

Dragon Ball FighterZ, Bagaikan Menonton Kartun Asli

Sebelum menonton film Dragon Ball yang rencananya rilis di tahun ini juga, nikmati petualangan Goku dan teman-temannya dalam game terbaru “Dragon Ball FighterZ”.

Jangankan kalian. Coba, deh, tanya Mama-Papa. Pasti mereka kenal dengan Dragon Ball. Jangan-jangan, masih nge-fans hingga sekarang. Hehe…

Ya, Dragon Ball adalah manga karya Akira Toriyama pada tahun 1984. Lalu dikembangkan menjadi anime (serial animasi Jepang) yang berlanjut dengan video games. Hingga sekarang, sudah ada sekitar 150 judul games Dragon Ball dalam berbagai platform (bentuk).

23 Karakter

Dalam Dragon Ball FighterZ, karakter utama Goku dan para prajurit Dragon Ball harus bertarung melawan Android 16 dan sebuah pasukan kloning super androids yang dirancang menyerupai dan bertarung persis seperti mereka.

Selain Goku, ada 22 karakter lain. Kalian bisa memilih tiga karakter untuk membentuk tim. Kalian akan mengontrol satu karakter,  namun bisa menukar dengan karakter lainnya setiap saat. Untuk memenangkan pertarungan, kalahkan 3 karakter dari tim lawan.

Mirip Anime Asli

Tak seperti games sekarang yang kebanyakan dalam format 3D, Badai Namco lewat pengembang

Arc System Works justru membuatnya kembali ke asal, yakni grafis 2,5D. Inilah keunikannya. Kita seakan-akan menonton serial animasi Dragon Ball yang asli, Kids.

Dragon Ball FighterZ hadir lewat platform Xbox, PS4, dan PC. Rilis secara internasional pada tanggal 26 Januari 2018 dan di Jepang pada tanggal 1 Februari 2018. Penasaran? Yuk, coba dan mainkan! (Efa, Foto: Istimewa)

Mengenal Dragon Ball
Dragon Ball adalah 7 buah bola kristal. Tersebar di seluruh dunia. Berwarna jingga dengan pola bintang di dalamnya. Jika berhasil mengumpulkan semuanya, maka dewa naga akan muncul dan mengabulkan permintaannya.  Tak heran banyak petarung yang memperebutkan bola ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan lupa beli edisi terbaru yaa...