Dongeng Putri Pengantar Tidur

Siapa di sini suka membaca dongeng? Apalagi kalau dibacakan oleh Mama dan Papa, bahagia ya? Selain bisa lebih dekat dengan orangtuamu, mendengarkan cerita dongeng ibarat pengantar tidur, seperti alunan musik yang merdu dan menyenangkan. Nah, bagi kamu penggemar kisah putri kerajaan, 2 judul buku di bawah ini bisa kalian coba. Selain seru, bisa mengasah imajinasimu, menstimulasi otak, dan membantu membentuk karakter positif. Selamat membaca!

Judul Buku      : Sepekan Dongeng Anak, Putri Dari Pulau Kecil
Penulis             : Charlotte Grossetete
Halaman          : 48, Full Colour
Sampul            : Soft Cover
Terbit               : 24 Februari 2021
Penerbit           : Bhuana Ilmu Populer
Harga              : Rp. 60.000

Putri Delvin mulai bosan tinggal di pulau kecilnya. Pada suatu hari, dengan kapal pemberian orangtuanya, Putri Delvin berlayar meninggalkan pulau kecilnya itu. Tanpa disangka, Putri Delvin mulai menemukan teman. Berbagai kejutan dan keajaiban pun terus mengiringi petualangan mereka. Cerita Putri Delvin hanyalah satu dari 7 cerita dongeng indah dalam buku ini. Kamu akan diajak berkenalan dengan teman-teman baru yang super seru selama sepekan. Ingin tahu kisah lengkap mereka? Yuk, bertualang dengan membaca dongeng ini dan dapatkan berbagai pelajaran berharga.

 

Judul Buku      : Kumpulan Kisah Putri dan Unicorn
Penulis             : Hemma
Halaman          : 116, Full Colour
Sampul            : Soft Cover
Terbit               : 10 Februari 2020
Penerbit           : Bhuana Ilmu Populer
Harga              : Rp. 116.000

Putri Zolia terkejut. Seekor unicorn yang menakjubkan keluar dari dalam buku. Unicorn itu mengajak Putri Zolia naik ke punggungnya, lalu mereka terbang ke angkasa. Wah, petualangan hebat apa, ya, yang akan mereka hadapi? Di buku ini, kamu akan diajak bertualang bersama putri-putri dan unicorn, Kids. Selain Putri Zolia, ada pula kisah Danoe, Peri Isyana, dan banyak lagi. Dan, selalu ada terselip pesan moral di balik setiap kisahnya, lho. Yuk, siap-siap bertualang!

 Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *