Doctor Kids; Yuk, Belajar Jadi Dokter!

Siapa di antara kalian yang bercita-cita ingin menjadi dokter? Nah, games ini pasti sangat cocok untuk kalian. Dalam permainan edukasi dari Bubadu ini, kamu akan berperan sebagai dokter yang siap sedia menyembuhkan pasien. Asyik, kan?

Dalam games Doctor Kids, ada 6 permainan mini yang bisa kalian mainkan. Ada mobil ambulans dengan unit gawat darurat, pemeriksaan mata, pemeriksaan gigi, laboratorium, sinar X, dan vaksinasi.
Kamu pun bisa berperan sebagai dokter yang merawat pasien cilik yang terluka karena jatuh. Atau, memeriksa mata pasien yang memerlukan kacamata. Juga menggunakan mesin X-Ray untuk mencari fraktur dan menyembuhkan patah tulang. Seru deh, Kids!

Mengenal Dunia Medis

Games ini mudah dimainkan, ringan, dan dilengkapi dengan kualitas gambar yang baik. Selain itu, kita bisa belajar mengenal dunia medis dan perlengkapannya seperti stetoskop, mikroskop, dan sebagainya.
Games Doctor Kids sangat aman untuk kalian karena tidak ada monster, ketegangan maupun kekerasannya.

Dapatkan Gratis

Doctor Kids bisa kamu dapatkan secara gratis lewat aplikasi Play Store di android, lho. Apalagi sekarang sudah diluncurkan Doctor Kids 2 yang lebih lengkap dan canggih. Bahkan kamu bisa mengirim helikopter untuk menjemput pasien dan melakukan tindakan operasi. Wow! Penasaran, kan? Unduh saja games Doctor Kids dan bersiaplah menjadi dokter! (Teks: Efa / Foto: Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan lupa beli edisi terbaru yaa...