Hai… para gamers, ada game mobile terbaru keluaran Disney, nih! Wah, seperti apa, ya?

goGame dan The Walt Disney Company Southeast Asia memperkenalkan “Disney Epic Quest”, sebuah game mobile yang menyatukan karakter Disney dan Pixar  dalam sebuah petualangan digital penuh aksi. Dikembangkan oleh goGame, developer asal Singapura, “Disney Epic Quest” merupakan game mobile Disney pertama yang diluncurkan perdana di Asia Tenggara. Game ini akan dirilis di Asia Tenggara tahun 2019 mendatang untuk perangkat Android dan iOS.
Menurut Mr. David Ng, pendiri dan CEO goGame sebagai penggemar Disney dan Pixar, mereka sangat bangga karena dapat menghadirkan keajaiban karakter-karakter dari layar lebar ke layar mobile.
Ditambahkan oleh Mr. Dan Dossa, Vice President & General Manager, Consumer Products Commercialization, The Walt Disney Company Asia Tenggara, sebagai ciri khas Disney yaitu storytelling, kami membawa berbagai kisah dan karakter favorit dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars untuk membuat game interaktif berkualitas bagi penggemar dari segala usia. “Kolaborasi dengan goGame mendukung komitmen kami kepada penggemar di Asia Tenggara untuk menghadirkan game yang unik dengan selera dan preferensi lokal,” imbuhnya.
“Disney Epic Quest” adalah action role-playing mobile game yang menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam satu dunia digital. Pemain akan membentuk sebuah regu yang terdiri dari tiga karakter Disney dan Pixar untuk bertualang bersama dan menyelamatkan dunia digital dari virus yang mengancam.
Pemain dapat menemukan berbagai karakter dari Big Hero 6, Pirates of the Caribbean, The Incredibles (1&2), Wreck-It-Ralph, dan Mickey Mouse & Friends. “Disney Epic Quest” juga akan menampilkan Mickey, Donald, dan Goofy dalam kostum orisinal.
Sebenarnya, game ini mudah untuk dimainkan, namun menantang, lho, Kids. Pemain kasual dapat menikmati keseruan pertarungan hack-and-slash, sementara para penggemar setia dapat bermain bersama karakter Disney dan Pixar favorit mereka yang telah dirancang dengan unik sesuai kepribadian mereka dalam film.
Desain karakter yang kompleks, kombinasi karakter, level, perlengkapan, dan kemampuan setiap karakter yang berbeda memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengembangkan karakter Disney dan Pixar mereka masing-masing, serta memodifikasi karakter untuk skuad mereka.
Para pemain juga dapat bermain di dalam pertarungan multiplayer kooperatif dengan dua jenis mode permainan yang berbeda. Para pemain dapat mengundang teman-teman untuk bermain bersama atau menggunakan sistem pencarian otomatis untuk bermain dengan pemain lain secara real-time. Kedepannya, game ini juga akan menambahkan mode player vs player (PvP) kompetitif.
Game yang akan diluncurkan tahun 2019 di Asia Tenggara ini tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Mandarin, Bahasa Thailand, dan Bahasa Vietnam. Penggemar dari seluruh dunia dapat melakukan pra registrasi melalui website resmi  di www.playdisneyepicquest.com untuk mendapatkan notifikasi ketika game ini sudah tersedia.

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *