Bukalapak Official Online Ticketing Partner Big Bang Jakarta 2018 (Foto: Ist)

Di akhir tahun, banyak pusat perbelanjaan melakukan cuci gudang. Mulai dari diskon besar-besaran hingga promo menarik. Yang namanya diskon selalu diincar, ya, Kids. Kalau kamu, Mama, dan Papa ingin berburu barang idaman dengan harga miring, langsung saja datang ke Big Bang Jakarta 2018.

Acara pameran cuci gudang ini berlangsung selama 12 hari. Sejak tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Nah, untuk menghindari antrean, keluargamu bisa mendapatkan tiket masuk melalui aplikasi Bukalapak baik Android maupun iOS.

Ini merupakan dukungan Bukalapak untuk acara Big Bang Jakarta 2018 dengan menjadi salah satu official online ticketing partner.

“Kami menawarkan kemudahan bagi calon pengunjung. Melalui aplikasi Bukalapak, mereka dapat membeli tiket masuk secara online untuk menikmati berbagai pameran dan hiburan yang dihadirkan untuk seluruh anggota keluarga,” ujar Bapak Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak.

Big Bang Jakarta 2018 Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun
Sederet musisi papan atas seperti Via Vallen akan turut memeriahkan festival musik akhir tahun di Big Bang Jakarta 2018

Acara Big Bang Jakarta 2018, menurut Bapak Ari, sangat cocok dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Partisipan pameran sangat beragam. Menyediakan mulai dari kebutuhan ibu dan bayi, mainan anak hingga produk fashion dewasa. Kamu dan keluarga juga dapat menikmati berbagai program acara yang diadakan oleh penyelenggara, seperti festival kuliner, pameran lego, dan banyak lagi.

Menggandeng lebih dari 1000 merek ternama, Big Bang Jakarta 2018 menyediakan berbagai jenis produk. Diskon besar-besaran juga tetap diadakan kepada para pengunjung untuk segala produk mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, otomotif, elektronik, telekomunikasi, fashion, perabotan, peralatan rumah tangga hingga makanan dan minuman.

Tak hanya itu, untuk merayakan akhir tahun, acara ini juga menyuguhkan festival musik terbesar akhir tahun. Sederet musisi papan atas seperti Padi Reborn, RAN, Superman is Dead, Tipe-X, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Siti Badriah hingga Via Vallen, turut memeriahkan Big Bang Jakarta 2018.

“Libur panjang akhir tahun ini merupakan momen yang tepat untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota keluarga. Bukalapak memberikan kemudahan kepada para pengguna yang ingin berkunjung ke Big Bang Jakarta 2018 dengan menyediakan fitur pembelian tiket acara secara online,”  tutup Bapak Ari. (Foto: Istimewa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *