Kamis, 1 September 2022, Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 4 5G dan Galaxy Z Flip 4 5G di Indonesia.

Deretan artis Ibukota ternama turut menghadiri peresmian peluncuran smartphone ini. Sebut saja Anya Geraldine, Reza Rahadian, Pevita Pearce, Raline Shah, dan Darius Sinathrya.

Masing-masing dari mereka kagum akan kecanggihan fitur-fitur yang ditawarkan dan mengakui smartphone tersebut sangat membantu dalam pekerjaan, liburan maupun aktivitas mereka sehari-hari.

“Sejak tahun 2019, kami bikin kategori baru yaitu Galaxy Z Fold pertama. Tahun ini, kami pun siap terus melanjutkannya dengan berbagai inovasi yang lebih canggih,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Produk terbaru Galaxy Z Fold 4 dengan RAM 12 GB tersedia tiga varian memori internal yaitu; 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Dengan varian warna; Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Sementara Galaxy Z Flip 4 tersedia dalam empat varian warna yaitu; Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Meski jika dilihat secara sekilas, tidak terlalu banyak perubahan dibanding dengan seri Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip sebelumnya, tapi terdapat beberapa pembaruan yang akan semakin menyempurnakan dari produk sebelumnya.

“Misal pada cangkang kamera bagian belakang Galaxy Z Fold 4, dimana desainnya yang agak menonjol seperti Galaxy S22 Ultra dan juga dimensi sedikit berubah. Adapun untuk Galaxy Z Flip 4, kapasitas baterai ditingkatkan dari 3.300 mAh menjadi 3.700 mAh,” terang Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *