Di dunia ini, salah satu tempat yang paling nyaman untuk kita tinggali adalah rumah, ya, Moms. Nah, untuk membuat hunian baik itu rumah, apartemen bahkan kos-kosan nyaman untuk ditempati adalah dengan mendekorasinya. Bahkan untuk hal satu ini, banyak orang rela menghabiskan waktu untuk sekadar memilih furnitur dan pernak-pernik lainnya dengan teliti. Berbelanja di satu tempat yang memenuhi aneka kebutuhan yang kita inginkan, tentu sangat diperlukan. Apalagi kalau praktis seperti berbelanja online, wah, bakal jadi incaran, deh!

Konsep Omnichannel

Seperti yang ditawarkan oleh Rupa-rupa.com. E-commerce yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang telah berusia 5 tahun ini, mengukuhkan diri sebagai  #1 Home, Living and Furniture e-commerce in Indonesia. Sukses melayani lebih dari 500 ribu pelanggan di seluruh Indonesia, Ruparupa.com percaya diri untuk semakin melengkapi hunian dan gaya hidup pelanggannya melalui rangkaian produk yang berkualitas. Apalagi didukung dengan berbagai layanan serta kemudahan berbelanja dengan konsep omnichannel, yang menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan 350 jaringan toko offline.

Konsumen dengan mudah bisa memesan berbagai produk melalui aplikasi seluler dan website

Diungkapkan oleh Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa.com, dalam usia 5 tahun ini, mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dari berbagai sisi demi kepuasan pelanggan. Mulai dari penambahan ragam varian produk, kerjasama dengan pihak ketiga untuk kemudahan transaksi, peningkatan layanan pengiriman yang lebih cepat, hingga layanan purnajual.

Omnichannel menjadi sebuah inovasi yang terus kita kembangkan agar konsumen semakin aman dan mudah berbelanja di era masa kini. Ada 4 pilar yang bisa dinikmati pelanggan lewat konsep ini, yakni bisa belanja kapan saja di mana saja, anti bingung, tanpa kontak fisik dan tidak perlu antre,” ujar Teresa pada acara konferensi pers virtual perayaan ulang tahun kelima Ruparupa.com, hari ini (14/4).

(kiri – kanan) Reza Rinaldi (Host), Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa.com; dan Budiono Darmawan, Chief of Marketing Ruparupa.com; pada perayaan ulang tahun ke-lima Ruparupa.com, Rabu (14/4)

Mengusung konsep Omnichannel, Ruparupa.com menghadirkan pengalaman belanja yang mudah melalui fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) dimana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko ritel Kawan Lama Group (ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya). Di samping itu, melalui fasilitas Scan and Go Shop di aplikasi seluler, pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan, sehingga tidak perlu ke kasir dan bisa menghindari antrean. Pelanggan juga dapat memilih untuk mengirimkan pesanan ke alamat yang dituju menggunakan jasa pengiriman reguler maupun instant, atau mengambil barang belanjaan di pickup point di dalam toko untuk dibawa sendiri. Fasilitas ini juga menerapkan contactless transaction, untuk aktivitas belanja yang lebih aman di masa kebiasaan baru.

Ruparupa.com mendukung kenyamanan saat berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group melalui fasilitas Scan and Go Shop. Hanya perlu scan produk, pilih jenis pengiriman, lakukan pembayaran, tidak perlu ke kasir sehingga bebas antre

67 Ribu Jenis Produk

Lebih jauh Teresa mengatakan, Ruparupa.com menyediakan lebih dari  67 ribu jenis produk, yang juga mendukung gaya hidup di masa kebiasaan baru. Di antaranya produk furniture, home living, kitchen, serta rack and storage yang akan membuat hunian lebih optimal untuk dapat mendukung berbagai aktivitas produktif di rumah.

Selain itu, produk gaya hidup juga tersedia untuk mendukung beragam aktivitas dan hobi seluruh keluarga, mulai dari olahraga di rumah, bersepeda, berkebun, memelihara hewan, hingga koleksi mainan. Berbagai produk pendukung kesehatan di masa pandemi juga ada, mulai dari rangkaian cairan pembersih dan disinfektan, tisu basah antiseptik, masker kain dan medis, penjernih udara, hingga pengisap debu. Teresa menegaskan, semua produk yang dijual tersebut, terjamin keasliannya.

Fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) memudahkan pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler Ruparupa.com untuk dapat mengambil produk yang dibeli, di toko ritel Kawan Lama Group

Aneka Promo Hingga 10 Mei

Tak hanya kelengkapan produk, ditambahkan oleh Budiono Darmawan, Chief of Marketing Ruparupa.com, mereka juga menyediakan lebih dari 200 ide dan inspirasi berbagai ruangan bagi pelanggan yang sedang membangun atau merenovasi hunian, maupun melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas dengan menggunakan produk Ruparupa.com.

Bagi Moms dan Dads yang ingin mengganti suasana rumah dan menghias hunian Anda agar lebih cantik pada perayaan Idul Fitri nanti, ataupun melengkapi kebutuhan hobi dan gaya hidup Anda, Ruparupa.com punya kabar gembira! Untuk memeriahkan Anniversary ke-5, ada penawaran menarik yang berlangsung hingga 10 Mei 2021. Mulai dari Cashback hingga 50%, Beli 1 Gratis 1 untuk produk pilihan, ekstra diskon hingga 50% setiap nominal transaksi tertentu, hingga Late Night Sale untuk produk pilihan dengan harga serba Rp.50 ribu dan Rp.500 ribu.

“Ke depan, kami ingin melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan terus meningkatkan layanan sesuai dengan visi Ruparupa.com yaitu menciptakan hunian sebagai tempat yang hangat untuk keluarga, tempat kerja yang mendukung produktivitas, dan mengkatkan kualitas hidup” tutup Teresa.

Foto: Efa, Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *