Kalau biasanya mengikuti lomba lari, nomor BIB sudah ditentukan oleh panitianya, tapi berbeda dengan perlombaan lari ini, lho, Kids! Kita bisa pilih nomor BIB sendiri. BIB atau nomor BIB adalah kertas bertuliskan nomor yang digunakan sebagai identifikasi peserta dalam lomba lari. Seru, kan…

Tahun 2020 ini, untuk ke 5 kalinya JCO RUN kembali dengan kompetisi lari yang lebih seru lagi sebagai perayaan ke-14 tahun berdirinya J.CO Indonesia. Perlombaan lari ini akan diadakan pada Minggu, 5 April 2020 dimulai pukul 06.00 WIB di ICE BSD – Tangerang dengan IDEA RUN sebagai Race Management.

Menurut Bapak Charlie Ernawan, Business Development Director J.co Indonesia ada banyak hal yang berbeda pada pada perlombaan lari kali ini dibanding tahun sebelumnya. Diantaranya; runners dapat memilih sendiri nomor BIB yang diinginkan (selama nomor masih tersedia), dengan cara pendaftaran melalui website www.jco.run dan pembayaran online transfer bank yang dapat dilakukan oleh runners dimanapun berada.

“Jadi para runners bisa menggunakan tanggal lahir atau angka keberuntungannya untuk dijadikan nomor BIB. Angka yang tersedia adalah 4 digit. Agar runners mendapatkan nomor pilihan sebaiknya mendaftar dari sekarang juga. Para runners yang sudah mendaftar akan diberi waktu 1×24 jam untuk melakukan pembayaran. Jika, dalam waktu tersebut runners tidak melakukan pembayaran, maka nomor BIB akan di release kembali untuk bisa dipilih oleh runners lain,” ujar Bapak Charlie.

Selain nomor BIB, kategori yang dihadirkan di JCO RUN 2020 ini juga ada perbedaan dari tahun lalu. Ada 9 kategori Individu dan Group 10K & 5K yang akan dilombakan, dimana 3 diantaranya adalah kategori baru. Yaitu, kategori “Fun Run Categories” 5K Senior (45+ thn), 5K Couple (Male & Female), 5K Parent & Child (12+ thn). Dengan biaya pendaftaran mulai dari Rp. 350.000,-, peserta J.CO Running T-shirt, Additional shirt, Race Pack Bag, Finisher Medal, dan beragam Free produk Johnny Andrean Group di Race Central.

Selain racepack, bagi Top 3 First Finishers di Kategori Individu dan Group 10K & 5K akan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah. Yang lebih spesial lagi akan ada hadiah menarik bagi peserta yang terpilih sebagai “Best Costume”. “Para runners dibolehkan menggunakan kostum semenarik mungkin, misalnya kostum donat atau kostum unik lainnya untuk memenangkan hadiah sebagai best costume,” kata Bapak Charlie.

Keseruan lomba lari ini tidak hanya memacu adrenalin namun juga mempererat kedekatan dengan orang-orang tercinta.

(Foto : Retno)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *