JAKARTA, majalahjustforkids.com – Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” akan dirilis di berbagai daerah—termasuk Indonesia—pada 17 Juni 2022.

Berikut rekomendasi beberapa kartu dari ekspansi tersebut yang menarik untuk dimiliki oleh para penggemar Pokémon.

Kartu Pikachu, Eevee, dan Gyarados dengan ilustrasi sentuhan foto realistis

Muncul kartu dengan ilustrasi yang mengingatkan pada pengalaman saat bermain Pokémon GO, para Pokémon bagaikan melompat keluar ke dunia nyata.

Kartu yang menggambarkan dunia Pokémon GO

Muncul kartu dengan ilustrasi Pokémon yang erat kaitannya dengan Pokémon GO dan ilustrasi yang membuat terbayangnya adegan pada game Pokémon GO.

Kartu yang berperan dalam pertarungan Pokémon

Kartu baru Pokémon V dan Pokémon VSTAR yang sangat kuat dalam pertarungan Pokémon Game Kartu Koleksi juga terdapat dalam Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”.

Kartu Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle yang merupakan Pokémon yang dijumpai pertama kali pada Pokémon GO

Kemunculan Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle yang merupakan Pokémon yang dijumpai pertama kali pada Pokémon GO juga bisa didapatkan pada pak kartu ini.

Kartu Venusaur, Charizard, dan Blastoise Bersinar muncul sebagai Pokémon Bercahaya untuk pertama kalinya!

Kebahagiaan saat menemukan Pokémon Bersinar di game Pokémon GO juga dapat dinikmati di Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”.

Kartu Pikachu yang mengenakan topi

Pada Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” muncul kartu Pikachu yang mengenakan topi yang menggambarkan Pokémon Game Kartu Koleksi. Selain itu, Pikachu yang mengenakan topi ini rencananya juga akan muncul dalam game Pokémon GO selama periode terbatas.

Kartu Mewtwo V Special Art di Pertarungan Raid Legendaris

Pada event kolaborasi Pokémon GO, muncul Mewtwo di Pertarungan Raid Legendaris. Tertaut dengan ini, pada Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”, muncul Mewtwo V Special Art yang menggambarkan Pertarungan Raid!

Kartu Wimpod dan Golisopod

Wimpod dan Golisopod muncul untuk pertama kalinya di Pokémon GO. Tertaut dengan ini, pada Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” pun terdapat kartu Wimpod dan Golisopod.

Saat ini, Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” sudah bisa didapatkan di berbagai toko hobi (Local Game Store), Indomaret, Toys Kingdom, Gramedia, Metro, Central, Toga Mas, dan juga GS Shop.

Sampai dengan akhir Juni mendatang, untuk setiap pembelian dua pak kartu akan mendapatkan bonus satu kartu berilustrasi Pikachu, Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle imut sedang membawa hadiah.

Selain itu, dengan memasukkan kode promosi yang terdapat pada Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” ke situs web, juga akan memperoleh berbagai Item Pokémon GO secara acak.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *