Siapa yang setiap kali pergi ke mall atau pusat perbelanjaan, tak pernah absen ke gamestation? Tapi, seringkali Mama atau Papa kamu BeTe menunggu kalian yang sedang asyik main games. Nah, di pusat permainan ini tak hanya kamu saja yang bisa bermain, semua anggota keluarga juga bisa ikut bermain, lho!

Timezone, pusat hiburan keluarga sebagai pionir gamestation di Indonesia hadir dengan konsep baru di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain lebih modern, lebih nyaman juga lebih banyak permainan menantang, lho, Kids. The Entertainment and Education Group (TEEG) yang mengoperasikan 270 lokasi di 7 negara, telah memposisikan kembali toko-tokonya untuk memberikan pengalaman yang sangat modern, mengundang, dan memberikan pengalaman sosial yang terbaik dibandingkan dengan tempat lain di seluruh dunia.

Mr. Naveen H, CEO & Presiden Direktur PT. Matahari Graha Fantasi (tengah) ditemui saat grand opening Timezone di Mall Kelapa Gading

Menurut Mr. Naveen H, CEO & Presiden Direktur PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia), inovasi dan modernisasi Timezone tidak hanya terbatas kepada permainan tetapi meluas kepada pelayanan pengunjung, desain toko, produk, merek, dan keterlibatan pengunjung. “Kami percaya bahwa dalam kehidupan yang modern, dan penuh dengan kesibukan ini kami harus fokus pada upaya untuk pengunjung dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman mereka. Timezone, menyediakan tempat yang ideal untuk waktu berkumpul; menikmati kebersamaan satu sama lain dan terhubung satu sama lain melalui kesenangan dan bermain, ” terangnya.

Keseruan keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia bermain games di Timezone dengan konsep baru.

Timezone dengan konsep baru menampilkan elemen modern yang menarik bagi pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain tokonya. Misalnya saja yang dulunya ceria dan penuh warna, kini berubah menjadi desain yang sopan, futuristik, dengan warna bergradasi. Begitu juga dengan pencahayaan langit-langit yang unik yang lebih menonjolkan seluruh tempat dan meningkatkan rasa yang menyenangkan bagi pengunjung.
Selain itu, Timezone dengan konsep baru memiliki toko suvenir yang terbuka, di mana para pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang sesungguhnya, menyentuh, merasakan, dan membuat koneksi dengan beragam cinderamata yang luas. Di setiap toko suvenir, terdapat petugas layanan khusus untuk membantu para pengunjung dalam berbelanja dan menukarkan suvenir. Wah, jadi penasaran dengan konsep terbaru dari Timezone, ya, Kids. (Foto : Dok Timezone)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *