Cukup Satu Tempat! Nikmati Cita Rasa Korea, Cina, Jepang, dan Thailand

Nggak usah jauh-jauh pergi ke negaranya, Kids, untuk bisa mencicipi kelezatan kuliner khas-nya. Cukup datang ke tempat ini, kalian pun bisa merasakannya.

Ya, tak pernah berhenti berinovasi untuk terus memanjakan pelanggannya, Mc Donald’s Indonesia kali ini meluncurkan menu varian barunya yaitu berbagai cita rasa Asia (Korea, Cina, Jepang, dan Thailand). Menu cita rasa Asia tersebut terdiri dari beberapa pilihan menu utama serta beragam pencuci mulut (dessert).

Dari Korea, ada menu Spicy Bulgogi Burger; Burger dengan daging sapi dan saus Bulgogi yang pedas, ditambah keju, disajikan dalam setangkup Roti bun spesial berwarna merah (menggunakan pewarna alami akar bit/Root Beet) dengan taburan potongan cabai.

Dari Cina, ada menu Szechuan Chicken Rice Special terdiri dari satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Szechuan disajikan dengan nasi dan scrambled egg. Rasa pedas, asam, asin, manis, saus khas Szechuan berpadu dengan renyah dan gurihnya ayam, pasti bikin kalian nggak cukup makan satu, deh! Hehe..

Adapun dari Jepang, ada Black Matcha Top, Es krim vanilla dengan saus green tea (teh hijau khas Jepang) di atas cone berwarna hitam (warna hitam pada cone berasal dari pewarna alami yaitu Charcoal). Ada pula Hokkaido Cheesecake Oreo McFlurry yang merupakan Campuran es krim vanilla dengan topping cheesecake dan remahan Oreo.

Sedangkan dari Thailand, kita bisa merasakan sensasi segarnya Thai Tea (perpaduan teh dan susu dengan rasa khas teh dari Thailand) dan Thai Tea Float (Thai Tea McDonald’s dengan topping float di atasnya).

“Kami luncurkan berbagai cita rasa Asia ini karena memang banyak digemari masyarakat Indonesia. Untuk Spicy Bulgogi Burger dan Szechuan Chicken Rice karena merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas, hanya tersedia mulai 2 November hingga 24 Desember 2018. Namun periode penjualan untuk dessert mulai 2 November 2018 – 10 Januari 2019, sedangkan untuk Thai tea sampai dengan 24 Desember 2018,” terang Ibu Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *