Umumnya, ayam dicocol dengan saus tomat atau saus cabe. Tapi, bagaimana ya kalau ayam disantap dengan saus telur asin? Hmmm…seperti apa rasanya? Kalian pasti penasaran ingin mencicipi?

Ya! KFC Indonesia menghadirkan menu unik baru yaitu KFC Salted Egg. Merupakan ayam renyah yang disiram dengan saus telur asin yang gurih. Meski, cara penyajiannya disiram namun tidak mengurangi kerenyahan dari ayam itu sendiri lho, Kids. Kerenyahannya tetap terjaga selama 30 hingga 40 menit dalam suhu ruangan.

Peluncuran menu baru ini merupakan lanjutan dari tema, Teaste of Asia yang sebelumnya menghadirkan KFC Hotz Chicken (ayam goreng dengan sambel pedas). Mengapa salted egg (telur asin) yang dipilih sebagai menu kedua dari Teaste of Asia? Berdasarkan survei, salted egg selalu menduduki peringkat 5 teratas tren makanan Asia. Untuk itulah kami mencoba mengombinasikan ayam dengan saus salted egg,” ungkap Bapak Hendra Yuniarto, General Manager of Marketing KFC Indonesia.

Selain itu, saus telur asin juga dianggap sesuai dengan lidah dan selera orang Indonesia. Tidak hanya gurih dan asin, KFC Salted Egg Chicken juga memiliki cita rasa sedikit pedas karena ayam yang dikombinasikan menggunakan Hot and Spicy Chicken. Retno

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *