Tiada tempat senyaman rumah. Berada di rumah dan dapat berkumpul bersama keluarga tentunya merupakan momen yang membahagiakan dan dapat membawa keseimbangan pada kehidupan pribadi kita. Kapan terakhir kali kalian menikmati makan malam berkualitas bersama keluarga?

Ibu Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, “Manfaatkan momen tinggal di rumah dengan menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Kalian dapat menikmati sarapan, makan siang dan tentu saja makan malam bersama. Agar terasa lebih spesial, cobalah untuk membuat makan malam bersama menjadi bagian yang penting”. IKEA berbagi inspirasi bagaimana mudahnya menjadikan momen makan malam bersama terasa lebih istimewa.

Lengkapi perlengkapan makan dengan koleksi UPPLAGA dari IKEA, tersedia mulai dari set piring hingga mangkuk kecil yang menggabungkan kepraktisan dalam berbagai gaya, sehingga memudahkan dalam mengatur. Sebagai tambahan, lengkapi juga penataan meja makan dengan alas piring SOARÉ. Selain menambah keindahan ekstra, alas piring SOARÉ dapat mengurangi kebisingan piring dan peralatan makan, juga untuk melindungi meja.

Tempatkan centerpiece untuk mempercantik meja. Perkaya gaya atau padu-padankan warna baru di ruang makan dengan koleksi pot tanaman seri GRADVIS. Tambahkan sedikit binar lilin dari tempat lilin FULLTALIG di ruang makan, cara mudah untuk mengubah makan malam menjadi pesta mewah. Bersihkan ruang di atas meja, gunakan troli untuk memudahkan menempatkan segala yang dibutuhkan. Lengkapi troli dengan seri IKEA 365+ yang memiliki segalanya untuk melengkapi meja – disukai berkat kemudahan sehari-harinya atau dibuat menarik dengan warna dan aksesori. Seri IKEA 365+ terbuat dari kaca tempered yang bisa digunakan untuk minuman panas dan dingin. Setelah momen makan malam selesai, jangan biarkan sisa makanan terbuang sia-sia. Simpanlah dalam wadah segar IKEA 365+ yang dilengkapi dengan tutup ketat, membuat makanan tetap segar dan terjaga aroma dan rasanya.

“Buat hidangan terlihat lebih lezat dengan menggunakan alat makan berkualitas. Menggunakan peralatan makan yang berkualitas dan tampilan penataan cantik adalah cara sederhana untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kita kepada keluarga,”ujar Ibu Ririn.

(Foto : Istimewa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *