Kalau mengaku orang Indonesia, tentu kalian juga harus mencintai produk-produk Indonesia, dong…  Baik itu pakaiannya, kerajinannya, maupun makanannya. Apalagi kini kalian juga tak perlu bersusah payah, pergi jauh-jauh ke daerah untuk menikmatinya. Semua bisa didapatkan lewat online.

Ingin baju batik Pekalongan? Ingin rendang asli dari Padang? Atau keripik aneka buah dari Sidoarjo? Gampang, Kids. Kunjungi saja situs jual beli dan belanja online BLANJA.com.

Menurut Bapak Aulia Ersyah Marinto, CEO BLANJA.com, lebih dari 400 UKM asli Indonesia yang sudah bergabung. Tersedia 3000 jenis produk lokal mulai dari pakaian (fashion), makanan (food), dan juga kerajinan (craft). Ada baju batik, mainan, boneka, bantal, gelang, kalung, tas, dompet, aneka kerupuk, aneka sambal, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung keberadaan produk lokal asli Indonesia dan meningkatkan kesempatan mereka menembus pasar nasional dan internasional. Kami juga ingin mengajak masyarakat lebih mengenal serta mencintai produk asli Indonesia yang tak kalah bagusnya dengan produk luar negeri,” terang Bapak Aulia. (Retno)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *