Kalian pasti sudah kenal dengan tokoh Winnie the Pooh. Si beruang madu berwarna kuning ini akan hadir kembali, Kids. Ya, lewat film berjudul “Christopher Robin”. Bagaimana kisahnya?

Sama seperti judulnya, film ini menceritakan seorang anak bernama Christopher Robin yang sejak kecil bersahabat dengan Winnie the Pooh, tokoh beruang imajinasi. Akan tetapi, seiring bertambahnya usia Christopher, daya imajinasinya pun semakin berkurang dan bahkan hampir menghilang.

Hal itu tentunya sangat mengkhawatirkan bagi Winnie the Pooh. Pooh bersama kawan-kawannya pun kemudian membawa Christopher untuk bertualang masuk kembali ke hutan Hundred Acre demi mengembalikan daya imajinasinya.

Beranjak Dewasa

Dalam film ini digambarkan Christopher sudah beranjak dewasa dan bahkan telah menikah serta memiliki seorang anak perempuan. Diceritakan ia sedang kesulitan karena menjadi salah satu dari 20 persen karyawan yang dipecat. Setelah mendapat pesangon, ia melakukan perjalanan bersama keluarganya ke tempat asalnya di Inggris.

Bertemu Kembali

Suatu ketika, Christopher sedang merenung di sebuah taman. Saat itulah ia bertemu dengan sahabat kecilnya, Winnie The Pooh. Pooh datang meminta bantuan karena temannya menghilang.

Christopher kemudian masuk ke dunia tempat tinggal Pooh melewati pintu kecil di pohon. Mereka pun berhasil menemukan kawan-kawan Pooh yaitu Eeyore, Piglet, dan Tigger. Setelah itu, Christopher kembali ke dunia nyata untuk bertemu keluarganya dan berpisah dengan Pooh. Pooh merasa kalau kali ini adalah gilirannya menolong Christopher.

Apakah Pooh dan kawan-kawannya berhasil menolong Christopher keluar dari kesulitannya? Saksikan di bioskop kesayangan kalian awal Agustus ini, ya.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *