Overwatch dan Dark Horse Comics tidak sabar untuk mengeluarkan seri komik terbaru Overwatch. Tracer; London Calling yang menceritakan hero favorit semua pemain. Tracer! Diilustrasikan oleh komikus best seller New York Times Babs Tarr (Batgirl, Motor Crush) dan ditulis oleh pemenang penghargaan Eisner Award Mariko Tamaki (Laura Dean Keeps Breaking Up With Me, Lumber Janes).

Seri ini akan mengikuti cerita Tracer muda di kampung halamannya. Resmi dirilis dengan lima terbitan. Terbitan No. 1 dapat dibaca secara digital untuk pemain dan penggemar secara gratis dan eksklusif dari Dark Horse Digital dan dari Play Overwatch! Komiknya akan tersedia dalam 13 bahasa! Jadi, semua pemain di seluruh dunia bisa menikmati petualangan hero favorit mereka di Inggris!

Terbitan No. 2 sampai No. 5 akan dirilis setiap bulannya supaya kamu bisa mengikuti cerita-cerita Tracer mengelilingi seluruh penjuru kota. Untuk para penggemar yang ingin mengoleksi semuanya, setiap terbitan dari seri ini akan disediakan dalam versi cetak dimulai dari terbitan No.1 tanggal 2 Desember 2020 di toko-toko buku terdekat.

Overwatch juga menyelenggarakan Tracer Comic Challenge! Pemain bisa mendapatkan skin epic terbaru, Komik Tracer, dan item cosmetic lainnya dengan memenangkan game di Overwatch mulai 16 September –29 September 2020 di PC, PS4, Xbox, dan Nintendo Switch.

Skin ini membawa original art dari komik London Calling. Berbagai spray bertema buku komik berhak kamu dapatkan dengan menonton stream Overwatch di Twitch selama periode tersebut. Cari tahu detil selengkapnya di kanal Youtube Overwatch SEA atau via link: https://youtu.be/B1T97HVxtxw

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *